Harga Cover Stop Lamp Kawasaki W175

Harga Cover Stop Lamp Kawasaki W175

Posted on

Goozir.com – Bro dan Sis pecinta motor klasik, ada sebuah tips biar tampilan motor makin klasik yaitu memasang brongsong stop lamp dengan model kawat. Maksudnya bahan yang di gunakan adalah kawat dengan diameter cukup besar yang dibuat seperti jaring. Untuk Kawasaki w175 ternyata tersedia aksesoris tersebut. harga Cover Stop Lamp Kawasaki W175 dibanderol terjangkau tidak sampe juta-jutaan.

Brongsong atau cover untuk lampu belakang pada Kawasaki W175 memiliki desain yang menambah kesan klasik dari W175. Bentuknya seperti model jaring dengan visual huruf W dan angak 175 pada bagian tengah.

Aksesoris ini saat artikel ini di tulis baru tersedia di Adde Classic custom part. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan krom.

Harga Cover Stop Lamp Kawasaki W175 plug and play

Dengan dua pilihan warna yaitu krom dan hitam Adde Classic part menjual Cover Stop Lamp Kawasaki W175 dengan banderol Rp 250.000.

Lokasinya di Bandung dan sobat bisa komunikasi dengan mereka Via IG. Silahkan bertanya dan bercakap untuk harga hingga ongkos kirim. Siapa tahu harga naik bro and sis.

Pemasangan cover Stop lamp Kawasaki W175

Untuk pemasangannya sangat mudah tinggal memasangnya saja di baut stop lamp yanga da. Posisi sudah disesuaikan jadi tinggal PnP saja. mudah dan bisa di lakukan sendiri asal punya kuncinya. Kalau ga punya pinjem ama yang punya.

Dengan memasang brongsong / Cover stop lamp Kawasaki W175 maka tampilan terlihat makin klasik selain itu bisa melindungi lampu stop lamp agar tidak pecah jika sewaktu – waktu kena benturan.

Dapat dua manfaat ya bro and sis yaitu  estetika dan keamanan.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

Demikian share aksesoris untuk W175 kali ini semoga berguna.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"