Harga dan Fitur Canggih Toyota Alphard Dan Vellfire 2020

Harga dan Fitur Canggih Toyota Alphard Dan Vellfire 2020

Diposting pada

Goozir.com – Harga dan Fitur canggih Toyota Alphard dan Vellfire hadir untuk pembaharuan MPV premium yang dilakukan Toyota Astra Motor. Toyota memberikan fitur baru MPV Premium andalannya demi keselamatan dan kenyamanan konsumennya.

Toyota menempatkan kenyamanam dan keselamatan sebagai prioritas. Sehingga produk premium Toyota makin lama makin mewah dan juga makin aman.

Toyota Alphard dan Toyota Vellfire terbaru 2020 kini dibekali dengan fitur Toyota Safety Sense yaitu sebuah fitur keselamatan berstandar tinggi yang meliputi PCS, LDA, DRCC dan AHB.

Fitur Canggih Toyota Alphard dan Vellfire

Pre-Collision System (PCS)

Fitur PCS adalah sebuah fitur pencegah kecelakaan. Alphard dan Vellfire kini dilengkapi dengan sistem radar yang terintegrasi.

Sistem radar ini akan memberikan peringatan baik melalui suara maupun gambar terhadap hadirnya potensi benturan.

Sistem PCS secara otomatis akan mengurangi kecepatan sehingga benturan yang mungkin terjadi bisa dikurangi bahkan dicegah.

Lane Departure Alert (LDA)

Fitur LDA pada Alphard dan Vellfire secara otomatis akan memberikan peringatan ketika kendaraan keluar dari lajur jalan.

Dynamic Radar Cruise Control (DRCC)

Fitur DRCC Alphard dan Vellfire akan membantu pengendara memantau kendaraan lain yang ada di depan dan menjaga jarak aman saat berkendara.

Jika radar mendeteksi jarak dengan kendaraan depan tidak aman, secara otomatis DRCC akan melakukan fungsinya dengan pemgurangi kecepatan ataupun melakukan pengereman

Automatic High Beam (AHB)

Fitur AHB Alphard dan Vellfire secara otomatis akan mengurangi pencahayaan lampu depan jika ada kendaraan didepannya. Saat kendaraan didepan sudah lewat maka pencahaan lampu depan akan kembali normal.

Selain dibekali dengan fitur Toyota Safety Sense, fitur lainnya juga hadir seperti TPMS, ICS, Hiburan, electric mirror

Tire Pressure Monitoring System (TPMS)

Alphard dan Vellfire sudah memiliki pendeteksi tekanan angin ban. TPMS akan memberi peringatan saat tekanan angin ban menjadi rendah.

Fitur TPMS sangat membantu untuk menjaga mobil dalam kondisi aman dan nyaman dengan menjaga tekanan angin ban sesuai ketentuan selain itu juga menjaga ban dan velg lebih awet.

Intelligent Clearance Sonar (ICS)

Fitur ICS pada Alphard dan Vellfire kini berjumlah 8 buah dari sebelumnya 7, dengan komposisi depan 4 buah dan belakang 4 buah.

ICS berfungsi memberikan alarm suara jika kendaraan terlalu dekat dengan objek sekitar terutama saat parkir di tempat sempit.

Audio Head Unit (AHU) dan Rear Seat Entertainment (RSE)

AHU baru kini hadir lebih besar. Dari sebelumnya dengan layar 8 inci kini hadir dengan ukuran 9 inci untuk varian 2.5X, 2,5G dan HEV. Untuk varian 3.5Q menggunakan layar ukuran 10.5 inci.

Untuk RSE kini menggunakan layar ukuran 13 inci dari sebelumnya 10 inci. Untuk Varian 3.5Q menggunakan layar 13,3 inci.

Electric Mirror Gen 2

Inside Rear View Mirror Alphard dan Vellfire terbaru menggunakan Electric Mirror Gen 2 dengan jangkauan monitor lebih luas dan resolusi lebih tingggi dari sebelumnya yang hanya Full Digital Mirror.

Semua improvment yang dilakukan terhadap Fitur canggih Toyota Alphard dan Vellfire hasilnya untuk memberikan kenyamanan dan tingkat keselamatan yang lebih tinggi.

Harga Toyota Alphard dan Vellfire 2020

Harga Toyota Alphard & Velfire 2020

Harga Toyota Alphard 2020

  • Alphard 2.5 X A/T : Rp. 1.025.200.000
  • Alphard 2.5 G A/T : Rp. 1.179.600.000
  • Alphard 3.5 Q A/T : Rp. 1.936.100.000

Harga Toyota Vellfire 2020

  • Vellfire 2.5 G A/TRp. 1.776.000.000

Demikialah bro and sis info terbaru harga dan fitur canggih Toyota Alphard dan Vellfire model 2020. Semoga berguna…

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

17 komentar.

    1. Pernah testdrive yang versi standar dah encess banget,. apalagi yang velfire makin yahud kayaknya,. cuma harganya itu loh yang bikin nggak enak kantong,.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *