Harga Honda ADV 150 Tipe CBS ABS Terbaru

Harga Honda ADV 150 Tipe CBS ABS Terbaru

Diposting pada

Goozir-com Harga Honda ADV 150 Tipe CBS dibanderol dengan harga Rp 34.742.000. Harga Honda ADV 150 Tipe ABS dibanderol dengan harga Rp 37.805.000.Harga Honda ADV di atas berlaku dengan status On the Road (OTR Jakarta)

Honda ADV 150 terdiri atas tipe CBS dan Tipe ABS. Tipe ADV 150 CBS memiliki sistem pengereman CBS sedangkan tipe ADV 150 ABS memiliki pengeraman ABS.

Harga Honda ADV 150 CBS

Harga Honda Adv 150 CBS dibanderol dengan harga Rp 34.742.000 OTR Jakarta. Combi Brake System (CBS) merupakan sistem pengereman ganda yaitu saat melakukan pengereman dengan tuas kiri maka secara otomatis rem depan juga ngerem. Namun sebaliknya tidak.

ADV 150 CBS memiliki 4 pilihan warna yaitu Tough Matte Brown, Tough Matte Black, Tough Red dan Tough Silver.

Harga Honda ADV 150 ABS

Harga Honda Adv 150 ABS dibanderol dengan harga Rp 37.805.000 dengan status OTR Jakarta. Anti-lock Braking System merupakan sistem pengereman yang mencegah terjadinya pengucian cakram oleh piston kaliper rem saat melakukan pengereman mendadak.

Jadi saat ngerem mendadak ban motor tidak langsung berhenti karena adanya proses lepas dan jepit dari piston kaliper rem secara cepat. ABS mencegah terjadinya kecelakan fatal akibat rem ngelock.

ADV 150 ABS tersedia dal 2 pilihan warna yaitu Advance Red dan Advance White.

Spesifikasi Honda ADV 150

Mesin yang digunakan oleh ADV 150 baik ABS maupun CBS memiliki spek yang sama. Demikian juga dengan rangka, kelistrikan, kaki-kaki, dimensi, bobot dan kapasitas yang dimiliki.

Mesin ADV 150

Honda ADV 150 ABS dan CBS memiliki mesin 4 tak, SOHC, eSP, ISS dengan pengkabut bahan bakar PGMFI. Jaminan irit oleh Honda dengan adanya eSP dan PGMFI.

Dengan ukuran diameter dan langkah 57,3 milimeter dan 57,9 milimeter ADV 150 menghasilkan power puncak 10,7kW/14,5PS pada putaran mesin 8500rpm dan torsi maksimum 13,8 Newton meter pada putaran mesin 6500 rpm.

Rangka ADV 150

Honda ADV menggunakan rangka double cradle, rangka yang biasa dipakai pada motor adventure. Secara pengendalian dan kelincahan seharusnya sudah mumpuni.

Rangka Double Cradle juga ditunjang dengan suspesni depan teleskopik dan suspensi belakang Twin dengan subtank. Sokbreaker belakang subtank secara fungsi bagus, secara penampilan juga oke.

Soal pengereman tidak usah diragukan lagi dengan hadirnya cakram depan dan belakang model Wave. Cakram model wave memiliki kelebihan tidak mudah panas karena memiliki luas permukaan yang lebar.

Pengoperasian rem juga tidak berat karena sudah menggunakan sistem Hydraulic. Ditambah lagi dengan CBS dan ABS sehingga pengereman makin aman.

Dimensi ADV 150

Untuk ukuran orang Indonesia dimensi ADV 150 masih cukup bersahabat dengan tinggi jok 795 milimeter.

Ukuran dimensi Honda ADV memiliki panjang 1950 milimeter, lebar 763 milimeter dan tinggi 1153 milimeter.

Jarak antar as roda belakang dengan roda depan 1324 milmeter dan jarak terendah ke tanah 165 milimeter.

Kemudian dengan bobot isi 132 kg untuk tipe CBS dan 133 kg untuk tipe ABS ISS, masih cukup ringan untuk bisa di tegakkan saat jatuh.

Membawa Honda ADV 150 sebagai teman perjalanan jauh termasuk bisa diandalkan dengan kapasitas tangki 8 liter dan bagasi 28 liter.

Kelistrikan ADV 150

Untuk mendukung lampu ADV 150 yang sudah LED, Honda memberikan aki berkapasitas cukup besar yaitu 5 Ampere, 12 volt. Sistem pengapian sudah Full Transisterized. Untuk penggantian busi menggunakan busi NGK MR8K9.

Fitur Honda ADV 150 ABS CBS

Secara fitur ADV 150 ABS dan CBS berbeda hanya dalam 3 hal yaitu ABS, ISS dan ESS. ADV 150 ABS memiliki fitur ISS, ESS dan ABS.

ISS berfungsi mematikan mesin sementara saat mesin motor idle. Mesin motor akan mati sementara kemudian untuk menghidupkan cukup memutar kembali selongsong gas di stang kanan.

ESS (Emergency Stop Signal) akan berfungsi saat melakukan pengeraman mendadak, ditandai dengan lampu sein otomatis nyala berkedip bersamaan.

ABS sudah jelas dan hanya ada pada tipe ABS saja.

Fitur lainnya dimiliki oleh tipe ABS maupun CBS. Fitur yang dimiliki oleh tipe ABS maupun CBS meliputi :

Bagasi luas 28 liter

Bagasi bawah jok ADV 150 memiliki volum 28 liter. Besar untuk membawa helm maupun peralatan lain dalam perjalnan. Jok juga sudah dibekali fitur stoper.

Rear subtank suspension

Suspensi belakang ganda dengan subtank. Selain dari segi funsi rebound yang lebih baik, Subtank juga menunjang penampilan.

Power Charger

ADV 150 dibekali dengan power charger outlet untuk mempermudah pengendara diperjalanan saat pengisian ulang baterai gadget ataupun smartphone.

Lokasi power charger ada di console box sehingga mempermudah dan lebih aman saat pengisian daya hp.

Smart key

Honda ADV yang Anda beli bakal semakin aman dengan hadirnya Smart key sebagai fitur standar motor ini.

Selain memberikan keamanan tingkat tinggi juga menunjang penampilan ADV 150 menjadi lebih high class.

Digital Panel Meter

Untuk informasi konsumsi bahan bakar, kemudian status bahan bakar dan informasi penting lainnya, And cukup melihatnya di panel meter yang sudah digital.

Informasi yang bisa Anda peroleh meliputi : Speedometer, fuelmeter, average fuel consumtion, instant fuel consumption, odometer, trip meter, date & time, baterai indikator, temperatur suhu dan indikator pergantian oli.

Adjustable windshield

Penahan angin pada Honda ADV bisa di seting dengan 2 kedudukan yang berbeda dengan cara mudah tanpa buka baut walaupun belum elektrik.

Lampu LED & DRL

Lampu yang digunakan sudah LED dan juga memiliki DRL. Semua lampu ADV 150 sudah LED baik lampu utama, sein maupun belakang.

DRL juga terlihat apik dan mebuat ADV 150 makin berkelas.

Ban Besar Dual purpose

ADV 150 dilenkapi dengan ban besar dual purpose sehingga untuk ban standar pabrik saja sudah cukup fugsional dan bergaya. Ukuran ban depan 110/80-14 dan belakang 130/70-13.

Yang perlu jadi catatan adalah dengan harga Honda ADV 150 tipe ABS yang dibanderol 37.805.000 apa tidak terlalu mahal. Sebab NMAX yang memiliki fitur lebih lengkap dibanderol Rp 33,7 juta saja.

baca :

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"