Harga Honda Brio All Varian Terbaru OTR Jakarta 2019
Honda Brio Terbaru 2019

Harga Honda Brio All Varian Terbaru OTR Jakarta 2019

Diposting pada

Goozir.com – Honda Brio menjadi salah satu produk laris dari HPM. Harga Honda Brio all varian yang dibanderol cukup kompetitif menjadi salah satu daya pikat bagi konsumen.

Belum dari segi desain, fitur, performa, security dan safety yang ciamik. Bicara Honda Brio memiliki beberapa varian yang bisa di pilih kosumen sesuai budget yang dimiliki. Dengan kata lain harga Brio berbeda untuk masing masing varian.

Honda Brio dijual dalam 5 varian yang berbeda. Untuk  masing – masing varian memiliki karakteristik yang berbeda. Secara umum varian tertinggi memiliki fitur paling lengkap dengan harga paling mahal. Hal tersebut juga berlaku untuk Mobil Honda Brio.

Review & Harga Honda Brio All Varian

Sebelum kita mengetahui daftar harga all varian dari Honda brio lebih baik kita ketahui dulu apa fitur yang dimiliki oleh masing – masing varian. Sehingga kita tidak salah pilih dan menyesal kemudian.

Selain fitur goozir juga sedikit membahas masalah spesifikasi dari Honda Brio secara global. Sehingga sebagai pembeli mengetahui beberapa jauh performa dari Honda Brio.

Supaya lebih jelas berikut informasi selengkapnya dari Honda Brio model terbaru 2019.

Honda Brio Satya Kuning

Spesifikasi Honda Brio

  • Mesin Honda Brio

Mesin yang digunakan oleh seluruh varian Honda brio memiliki spek yang sama. Mesin ukuran 1,2 liter berteknologi i-VTEC, 4 silinder 16 valve. Asupan bahan bakar ke mesin menggunakan injeksi. Power yang dihasilkan 90 PS / 6.000 rpm dan torsi 110 Nm / 4800 rpm. Transmisi yang digunakan manual dan CVT.

  • Ukuran Dimensi Honda Brio

Honda Brio memiliki panjang 3,8 meter, lebar 1,68 meter dan tinggi 1,485 meter. Namun untuk panjang Brio RS lebih panjang 15 mm yaitu 3,815 meter. Ground clearance 14 cm dengan jarak sumbu roda 2,405 meter dan kapasitas tangki 35 liter.

  • Sistem Kemudi Honda Brio

Sistem kemudi pada Honda Brio sudah dilengkapi dengan fitur Electronic Power Steering (EPS) dan Tilt Steering. Sistem yang digunakan sudah Rack dan Pinion.

  • Sistem Suspensi Honda Brio

Suspensi yang digunakan oleh Brio pada roda depan MacPherson Strut dan untuk bagian belakang H-Shape Torsion Beam.

  • Pengereman Honda Brio

Honda Brio memiliki sistem pengereman tromol pada roda belakang dan rem cakram berventilasi pada roda depan. Untuk semua varian Honda Brio Sudah mengaplikasikan sistem ABS dan EBD sebagai standar fitur bawaan mobil.

  • Ukuran Ban Honda Brio

Honda brio memiliki 2 varian ukuran velg. Yaitu untuk varian Brio RS memiliki ukuran diameter velg 15 inci dengan ban ukuran 185/55 sedangkan varian lainnya memiliki ukuran 14 inci dengan ukuran ban 175/65.

Exterior dan Interior Honda  Brio

Exterior Honda Brio

Honda Brio dengan harga termurah tidak memiliki :

  • Lampu kabut (varian E dan  RS ada)
  • Power Retractable Door Mirror (hanya ada di varian RS)
  • Wiper belakang (Varian E dan RS ada)
  • Side Skirt (hanya ada pada varian RS)

Sedangkan semua varian memiliki:

  • Lampu utama halogen
  • Heat Retractable Door Mirror
  • LED High Mount Stop Lamp

Interior Honda  Brio

Untuk warna interior, varian S dan E memiliki warna black/ivory sedangkan untuk varian RS punya warna interior Black/black dengan orang stitch.

Semua varian sudah dibekali dengan pengaturan AC digital jadi sudah tidak perlu putar – putar tombol kompor lagi. Selain itu fitur eco assist juga sudah menjadi standar fitur Brio.

Untuk tatakan kepala atau headrest varian E dan  S hanya bisa di setting untuk tempat duduk baris ke dua. Baris ke satu sudah paten. Berbeda denga Varian RS yang bisa disetting headrest untuk semua tempat duduk.

Untuk varian E dan RS sudah dilenglapi dengan audio steering switch sehingga lebih mudah dalam mengatur audio mobil.

Varian S dan  E sebagai sarana hiburan diberikan 2 DIN dengan USB Bluetooth, am/fm radio, AUX-IN, Handsfree dan sudah kompetibel dengan Iphone , ipad dan cd player.

Sementara sebagai sarana hiburan pada varian RS lebih keren lagi. Ada layar sentuh 6.1 inci, USB, AM/FM, Iphone ipod compatible, RR Cam, CD/DVD Player, AUX-IN, Bluetooth, hands free dan tweeter speaker.

Fitur keselamatan Honda Brio

Untuk fitur keselamatan Honda Brio tidak mau pilih kasih. Baik harga Honda Brio yang murah dengan yang tinggi memiliki fitur keselamatan yang sama yaitu:

  • Struktur rangka G-CON + ACE
  • 2 SRS Airbags
  • Sabuk keselamatan 4 kursi dengan 3P ELR sedangkan 1 kursi belakang 2P ELR
  • Seatbelt remainder pada supir
  • Pretensioner load Llimiter Seatbelt
  • ISOFIX dan tether

Fitur keamanan Honda Brio

Untuk fitur keamanan semua varian sudah memiliki Electrical rear Trunk opener, Keyless dan Immobilizer.

Sedangkan untuk varian S tidak memiliki Alarm sistem dan auto door lock by speed.

Daftar Harga Honda Brio Terbaru 2019 All Varian

Seperti yang sudah dijelaskan di atas Honda Brio memiliki 5 varian yaitu Brio S m/t, Brio E m/t, Brio E CVT. Brio RS m/t dan Brio RS CVT. Masing masing memiliki harga yang bereda berikut daftarnya.

Harga Honda Brio Terbaru

Varian

Harga

Honda Brio S M/T

Rp 140.000.000

Honda Brio E M/T

Rp 148.500.000

Honda Brio E CVT

Rp 163.500.000

Honda Brio RS M/T

Rp 176.000.000

Honda Brio RS CVT

Rp 191.000.000

baca juga : Harga Mini Cooper Terbaru 2019, Fitur Seabreg

Honda BRIO RS Orange


Pilihan Warna Honda Brio

Honda Brio terbaru 2019 dijual dalam 7 pilihan warna yang menarik dan eksklusif, yaitu:

  1. Crystal Black Pearl
  2. Taffeta White
  3. Modern Steel Metallic
  4. Lunar Silver Metallic
  5. Carnival Yellow
  6. Rallye Red (Brio Satya)
  7. Phoenix Orange Pearl (Brio RS)

Dari pilihan warna ada warna eksklusif untuk Brio Satya yaitu Rallye Red sedangkan warna eksklusif untuk Brio RS ada Phoenix Orange Pearl.

Bandingkan dengan Brio model 2018

baca: New Honda Brio 2018 : Spesifikasi Fitur dan Warna

Itulah bro and sis info singkat harga Honda Brio all varian terbaru 2019 dan sedikit penjelasan spesifikasi fitur serta pilihan warna Honda BRIO, Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"