Harga Honda Monkey di Indonesia Beserta Spek dan Fitur Terbaru
Honda Monkey resmi dijual di INDONESIA

Harga Honda Monkey Terbaru Dengan Spek dan Fitur

Diposting pada

Goozir.com – AHM rilis Honda Monkey untuk pasar Indonesia dengan banderol tembus Rp 65 juta. Harga Honda Monkey yang dibanderol sudah bersatatus On the Jakarta sehingga tidak perlu repot-repot ngurus surat.

Honda Monkey sudah ada sejak 58 tahun yang lalu dan sampai 2019 ini desain masih identik dan tidak mengalami perbedaan yang besar.

Bobot ringan dengan mesin 125 cc namun sudah memiliki IMU dan ABS sebagai fitur keamanan.

Walaupun termasuk motor dengan desain ikonik yang sudah hadir sejak ½ abad lalu, kini sudah menggunakan teknologi terkini. Lampu sudah LED

Anak kunci menggunakan model wave pattern dengan logo Old Wing . Honda Monkey juga sudah diberikan fitur answer back system yang memudahkan pencarian di parkiran.

Kapasitas tangki bahan bakar cukup besar dengan ukuran 5.6 Liter lokasinya diatas mesin dan dihiasi logo Old Wing 3 dimensi.

Sentuhan warna krom juga hadir pada spakbor depan dan belakang serta penutup knalpot. Kesan retro juga makin terlihat kental pada bagian spion yang memiliki bentuk bulat.

Stang yang tinggi juga memberikan posisi duduk yang lebih rilex sehingga memberikan kenyamanan selama berkendara.

Walaupun memiliki bentuk desain yang mungil namun Honda tetap meberikan kenyamanan dalam berkendara dan desain yang menggoda.

Harga Honda Monkey

Sudah diesebutkan di atas bahwa banderol Honda monkey tembus Rp 65 juta. harga Rp 65.000.000 tersebut berstatus On the Road Jakarta.

Spesifikasi Honda monkey dibekali mesin 125 cc dengan power 6.9 kW dan torsi 11 Nm. Bobot motor 107 kg dengan jarak terendah ke tanah 16 cm.

baca : Harga Motor Honda Terbaru Juli 2019

Pengereman Honda Monkey mengandalkan rem Cakram depan dan belakang dengan sistem ABS satu channel.

Honda monkey juga dibekali fitur Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi mencegah ban belakang teranngkat saat rem mendadak.

AHM menjual Honda Monkey Rp 65 juta dengan pilihan warna : Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black.

Itulah info gress hadirnya Honda Monkey di pasar Indonesia dengan harag Rp 65 juta. Tertarik ?

Baca juga info pilihan dibawah ini

Follow me

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"