Harga HOnda PCX 150 CBS ABS Hybrid Terbaru 2020

Harga Honda PCX 150 CBS ABS Hybrid Terbaru 2020

Diposting pada

Goozir.com – Harga Honda PCX 150 CBS ABS Hybrid terbaru 2020 dibanderol mulai Rp 29.843.000 untuk tipe CBS, Rp 32.842.000 untuk tipe ABS dan Rp 43.293.000 untuk tipe Hybrid. Harga tersebut sudah termasuk on the road wilayah Jakarta (OTR Jakarta)

Harga Honda PCX 150 CBS

Harga Honda PCX 150 CBS dibanderol Rp 29.843.000 OTR Jakarta. Honda PCX 150 CBS merupakan varian terendah dari PCX 150 lokal di Indonesia.

Fitur pengereman yang digunakan hanya Combi Brake System (CBS). CBS sendiri merupakan sistem pengereman ganda. Dimana saat melakukan pengereman dengan tuas rem kiri maka rem depan dan belakang akan mengerem secara bersamaan.

Namun perlu di ingat untuk yang tidak biasa menggunakan sistem pengereman CBS maka harus membiasakan diri dulu merasakan dan mempelajari terlebih dahulu karakter CBS.

Karena yang tidak biasa, bisa saja saat mengerem dengan rem belakang dengan kuat, motor bisa roboh sebab rem depan lebih pakem.

Fitur pada Honda PCX CBS meliputi panel instrument (speedometer)full digital, kunci smart key system, bagasi luas 28,8 liter, lampu LED semua dan fasilitas port power charger.

Secara umum bagi yang ingin mengendarai PCX 150 versi termurah maka tipe CBS bisa menjadi pilihannya.

Harga Honda PCX 150 ABS

Harga Honda PCX 150 ABS dibanderol Rp 32.842.000 OTR Jakarta. Honda PCX ABS menjadi versi yang lebih aman jika dibandigkan dengan tipe CBS. Sistem pengereman Anti-Lock Braking System sudah dimiliki tipe ini.

Pengereman ABS lebih baik jika dibandingkan dengan pengereman biasa maupun CBS. Anda tidak perlu khawatir saat melakukan panic braking atau pengereman mendadak sebab ABS akan mencegah rem nge-lock/ngunci sehingga motor tetap aman.

Sayangnya sistem ABS yang dipasang pada Honda PCX 150 hanya satu channel saja yaitu pada roda bagian depan. Sedangkan pada roda bagian belakang belum menggunakan sistem pengeraman ABS walaupun rem sudah cakram.

Jika melihat harga yang dibanderol untuk tipe ini, hanya terpaut kurang lebih 900 ribu anda sudah mendapatkan pesaing dari PCX yaitu NMAX ABS Connect dimana memiliki ABS 2 Channel dan segudang fitur lainnya.

baca : New Yamaha NMAX ABS 2020

Fitur yang dimiliki PCX ABS sama dengan versi CBS yaitu panel instrument (speedometer)full digital, kunci smart key system, bagasi luas 28,8 liter, lampu LED semua, fasilitas port power charger dan rem ABS.

Harga Honda PCX 150 Hybrid

Harga Honda PCX 150 Hybrid dibanderol RP 43.293.000 otr Jakarta. Honda PCX 150 Hybrid merupakan PCX tipe tertinggi di Indonesia yang dijual secara umum.

Yang menarik dari PCX tipe Hybrid adalah adanya tambahan baterai 50,4 volt 4 Ah tipe Llithium-Ion.

Baterai tambahan ini akan menambah kemampuan akselerasi dari Honda PCX Hybrid. Motornya sendiri memiliki tambahan power 1,4kW pada 3000rpm dan torsi 4,3 Nm pada 3000rpm.

baca : Honda PCX Hybrid

Fitur yang dimiliki oleh PCX Hybrid hampir sama dengan Honda PCX 150 CBS maupaun ABS hanya saja ada perbedaan pada tambahan baterai, embelm hybrid dan riding mode. Untuk bagasi juga lebih kecil hanya 23,3 liter pada PCX hybrid.

Pilihan Warna Honda PCX 150

Honda PCX 150 CBS dan ABS tersedia dalam pilihan warna Cokelat, Biru, Merah, Putih dan Hitam. Sedangkan untuk Honda PCX 150 Hybrid memiliki 1 pilihan warna saja yaitu biru.

Honda PCX 150 yang sudah dilokalkan memang di berdayakan untuk menghadang laju NMAX. Namun dengan perubahan pada NMAX saat ini dan melihat PCX saat ini, kalau mau memilih maka membeli NMAX bisa menjadi pertimbangan dengan fitur yang lebih lengkap namun dengan harga tidak berbeda jauh.

Demikian daftar harga Honda PCX 150 CBS ABS dan Hybrid. Semoga berguna.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"