Harga Honda X-ADV 750 di Indonesia dan Kelebihannya
Honda X-ADV 750 meluncur di Indonesia

Harga Honda X-ADV 750 di Indonesia dan Kelebihannya

Diposting pada

Goozir.com – Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan Honda X-ADV 750. Harga Honda X-ADV 750 dibanderol dengan harga yang mahal. Bahkan lebih mahal dari mobil Xpander Limited Edition. X-ADV 750 dijual di Indonesia dengan status on the road. Jadi saat Anda membeli motor adventure X-ADV sudah terima beres.

Harga Honda X-ADV 750

Dengan sejumlah kelebihan dan di impor dari Jepang, harga X-ADV memang tergolong mahal. Belum lagi ketambah dengan pajak barang mewah, otomatis mendongkrak harga Honda X-ADV 750.

Harga on the road Jakarta Honda X-ADV dibanderol Rp 450 juta oleh AHM. X-ADV 750 di Indonesia dijual dalam 4 pilihan warna yaitu :

  1. Grand Prix Red
  2. Mat Pearl Glare  White
  3. Mat Bullet Silver
  4. Mat Moonstone Silver Metallic

Honda X-ADV memiliki mesin 745 cc SOHC 6 percepatan, 8 valve parallel twin – cylinder. Power yang dihasilkan 40.3kW/6.250 rpm dan torsi 68 Nm/4.750 rpm. Tenaga disalurkan ke roda belakang dengan rantai bukan Vanbelt.

Kelebihan Honda X-ADV 750

Dengan harga Rp 450 juta konsumen akan mendapatkan sejumlah kelebihan yang ada pada motor adventure bike X-ADV 750. Berikut beberapa kelebihan dari Honda X-ADV.

Honda Selectable Torque Control (HSTC)

HSTC merupakan salah satu fitur yang dimiliki Honda X-ADV. HSTC merupakan pengontrol traksi yang mencegah terjadinya ban slip. Ada 2 level HSTC yaitu :

baca : Hot gosip…!!! Honda X-ADV 150 / 250 cc, mau…?

Level 1 untuk torsi besar, biasanya digunakan pada trek yang berpasir atau kerikil. Level 2 memiliki torsi lebih kecil dan biasanya digunakan pada jalanan yang licin agar tidak selip.

Fitur HSTC juga dapat di nonaktifkan dengan hanya menahan tombol yang terdapat pada stang bagian kiri.

G Switch

Fitur G Switch membuat karakter mesin lebih responsif dalam menyalurkan torsi menuju roda belakang.

Dual Clutch Transmision (DCT)

Honda X-ADV memiliki transmisi dual clutch. Yaitu mode manual dan mode otomatis. Sebenarnya mode otomatis di sini tidak seperti pada motor metik namun lebih seperti pada transmisi motor bebek.

Ada dua mode DCT yaitu model D (Drive) yang memiliki rasio gigi lebih rendah untuk akselerasi lebih cepat. Mode D lebih cocok untuk berkendara di perkotaan.

Mode S (Sport) lebih kencang dibanding mode D. memiliki kemampuan untuk berpindahan gigi dalam kecepatan tinggi. ada 3 sub mode S yaitu standar, Sport 1 dan sport 2.

Fitur lainnya

Honda X-ADV memiliki fitur pengisian ulang baterai gadget yang letaknya di bagasi bawah jok. X-ADV 750 juga dilengkapi dengan smartkey sekaligus answer back system. Speedometer full digital dan bagasi cukup besar 21 liter.

Untuk info lengkap Honda X-ADV 2019 bisa baca pada tautan di bawah ini

Baca : New Honda X-ADV 2019 : Spesifikasi, Harga dan Gambar

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"