Harga Hyundai Kona, Spesifikasi, Fitur & Gambar
SUV Hyundai Kona Indonesia

Harga Hyundai Kona, Spesifikasi, Fitur & Gambar

Diposting pada

Goozir.com – New Hyundai Kona akhirnya hadir di Indonesia secara resmi dengan launching di IIMS 2019. Harga yang di banderol untuk SUV Hyundai Kona tembus 300 juta rupiah. harga tersbut sudah OTR wilayah Jakarta.

Suv Hyundai Kona bakal menjadi andalan baru Hyundai di pasar Indonesia. Hyundai Kona memiliki ukuran lebih kecil dibanding SUV Hyundai lainnya seperti Santa Fe maupun Tucson.

Suv Hyundai Kona memiliki desain khas pada lampu depan serta bagian Grille yang disebut Cascading Grille sebagai identitas Hyundai.

Hyundai Kona memiliki fitur yang umumnya ada di mobil SUV seperti Downhill Back Control (DBC) dan Hill-Start Assist Control (HSC).

Yang sudah demen dengan Hyundai Kona bisa datang langsung ke dealer. Oh iya warna Hyundai Kona yang bisa di pilih meliputi Chalk White, Phantom Black, Pulse Red, Acid Yellow dan Dark Knight.

baca : New Hyundai Santro 2019 : Specs Feature Color Price & Gallery

Review & Harga Hyundai Kona

SUV Hyundai Kona memiliki desain yang kompak tampak dari body yang tidak terlalu besar untuk ukuran SUV. Hyundai kona memiliki dimensi panjang 4.165 mm lebar 1.800 mm dan tinggi 1.525 mm.

Dari segi tampilan juga cukup menarik dengan pengaplikasian part yang terolong Modern.

Exterior Hyundai Kona

Hyundai Kona memiliki lampu depan kembar, jika di lihat dari gambar sepertinya meganut model proyektor. Selain itu juga hadir DRL pada bagian atas.

Bagian grille menggunakann desin model cascading, tampak bilah bilah seperti sarang tawon.

Bagian samping bodi diberikan garnish silver side sill, bagian belakang dengan silver rear skid plate.

Exterior Hyundai Kona

Lampu belakang juga sudah LED seperti halnya lampu depan. spion juga dilengkapi dengan kemampuan menutup secara elektronik dan ada LED pada bagain ujung spion sebagai sign saat belok.

Rear spoiler juga hadir pada bagian belakang dan diberikan LED HMSL. Jadi saat ngerem tampak nyala pada bagian spoiler.

Ukuran ban tergolong sedang bro… memiliki ring ukuran 17 inci dengan lebar ban 215 dan rasio tinggi 55 persen.

Interior Hyundai Kona

Bagian speedometer dilengkapi dengan MID ukuran 3.5 inci TFT LCD sehingga tampak jelas saat melihat informasi yang disajikan. Komposisi tempat duduk memungkinkan untuk dilipat pada kursi belakang sehingg bisa lebih luas untuk bagasi.

Jahitan jok juga tampil apik dengan pilihan warna jahitan merah dan juga ada warna jahitan jok kuning. Menghidupkan mobil juga tergolong mudah berkat hadirnya Staop start system  button dan makin aman dengan smart key Immobilizer.

Interior Hyundai Kona

Dashboard Hyundai Kona

Melihat dashboard Hyundai kona kita akan melihat tampilan yang cukup mewah dengan perangkat yang terlihat rapi dan digital. Head unit sudah menggunakan model floating dengan layar 9 inci LCD. Biasa untuk AUX, Radio, USB, Android Auto dan monitor rear camera

Pengaturan AC sudah otomatis. Transmisi 6 percepatan diatur dengan sebuah tuas layaknyaa transmisi manual. Hyundai Kona memiliki 3 mode berkendara yaitu comfort, Eco dan Sport.

Untuk kemudi sudah di lengkapi sistem Tilt dan teleskopik dan tidak lupa hadir audio emocon serta cruise control.

Dashboard Hyundai Kona

Safety Hyundai  Kona

Sebagai fitur safety, Kona sudah dilengkapi dengan kamera beakang yang mempermudah parkir atau mundur. Kemudian dilenkapi juga dengan 6 buah Airbag.

Hyundai Kona memiliki Emergency Stop Signal (ESS) kemudian untuk memonitor tekanan ban juga sudah hadir  Tire Pressur Monitoring System (TPMS)

Bagian belakang selain memiliki kamera juga memiliki sensor parkir yang akan memudahkan saat parkir. Mau nanjak atau turun juga tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi Downhill Back Control (DBC) dan Hill start Assist Contol (HSC).

 Sektor pengereman sudah menggunakan sistem ABS beserta Stability control yang diatur secara elektronik.

Untuk Performa Hyundai Kona sudah dibekali dengan mesin 2000 cc yang mampu mengeluarkan power hingga 149 PS/ 6200 rpm dan torsi 18,3 Kg.m/4500 rpm.

Harga Hyundai Kona

Hyundai Kona dibanderol dengan harga 363.9 juta OTR untuk wilayah Jakarta. Pembelian Hyundai Kona diberi garansi 5 tahun tanpa ada batasan kilometer dan free jasa servis berkala selama 11 kali sampai jarak tempuh 100.000 km

Hyundai  Kona di import secara CBU dari Korea Selatan sehingga tidak ada pemangkasan fitur. Hadirnya Kona akan berhadapan dengan Mazda CX-3 dan Toyota CH-R

Ok bro itulah info singkat harga Hyundai Kona beserta fitur fitur yang dimilikinya. Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

sumber gambar : Hyundai Indonesia Website

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"