Eexterior KIA Picanto 2020

Harga Kia Picanto 2020 Terbaru All Varian

Diposting pada

Goozir.com – KIA Picanto Terbaru model 2020 sudah nampang di situs Kia Indonesia. Sebelumnya sudah goozir bahas Spek dan fiturnya kini kita bahas harga KIA Picanto terbaru model 2020. Berapa harga masing amsing varian KIA Picanto? Cekidot bro..

Melalui anak usaha Indomobil, PT Kretha Indo Artha. Sepertinya KIA Picanto terbaru akan menjadi debut awal kerjasama mereka.

Baca : Spek dan Fitur  KIA Picanto

Harga KIA Picanto  2020

Kia Picanto model terbaru masih mengusung model City Car Hatchback Compact yang cocok untuk keluarga kecil maupaun pasangan muda. Dimensi yang tidak terlalu besar terasa pas dengan fitur yang diusungnya.

Diperoleh informasi bahwa KIA Picanto bakal di jual dalm 4 varian. Yaitu tipe EX MT, EX AT, GT AT dan GT MT.

Kia Picanto varian terendah yaitu EX MT dibanderol dengan harga Rp 205,5 juta. Kemudian Kia Picanto EX AT dibandero Rp 220,5 Juta.

Sementara itu Pia Picanto varian GT MT dibanderol dengan harga Rp 217,5 juta. Varian tertinggi dair KIA Picanto yaitu GT AT dibanderol dengan harga Rp 232,5 juta

Daftar Harga KIA Picanto All Varian

  • KIA Picanto EX MT : Rp 205,5 juta
  • KIA Picanto EX AT : Rp 220,5 juta
  • KIA Picanton GT MT : Rp 217,5 juta
  • KIA Picanton GT AT : Rp 232,5 juta

Walaupun secara dimensi tidak terlalu besar namun masih memiliki bagasi belakang yang bisa di expand dengan melipat kursi baris ke dua hingga rata dengan lantai.

Generasi terbaru dari KIA Picanto memiliki head unit model floating dengan ukuran 7 inci yang bisa dikoneksikan dengan smartphone baik untuk produk Apple malalui Apple Car Play maupaun Android melalui Android Auto

Seperti sudah disebutkan di atas KIA Picanto memiliki dimensi yang tidak terlalu besar. bisa dilihat dari segi ukuran panjang hanya 3.595 mm dengan lebar 1.595 mm dan tinggi 1.495 mm. jarak antar sumbu roda (wheelbase) 2.400 mm dan jarak terendah ke tanah 151 mm.

Mesin Kia Picanto

KIA Picanto memiliki mesin berkubikasi 1248 cc dengan power 87 PS da torsi 121 Nm.  Picanto tersedia dalm 2 pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Dari sisi exterior Picanto terbaru terlhat lebih keren dan sporty. Lampu depan sudah mengadopsi model projector dengan lampu LED. Belakang juga sudah menggunakan lampu LED serta sudah dibekali kamera belakang.  Bagian kaki-kaki sudah menggunakan model 2 tone yang menarik.

Interior Picanto versi tertinggi sudah dibekali dengan sunroof dan kulit jok kulit dan pelapis setir dari bahan kulit. Head unit berukuran 7 inci dengan model Floating sehingga terlihat lebih modern dan kekinian. Ditambah lagi dengan bisa dihubungkan dengan smartphone, makin menambah sarana hiburan di kabin Picanto Anda.

Sementara baru itu, bro and sis yang bisa goozir informasikan dengan harga KIA Picanto model 2020. Kita tunggu saja info berikutnya apakah KIA Picanto model terbaru akan hadir di Indonesia.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"