Harga Kia Seltos 2020 All Varian Di Indonesia
SUV KIA Seltos resmi mengaspal di Indonesia

Harga Kia Seltos 2020 All Varian Di Indonesia

Diposting pada

Goozir.com – Kia Seltos 2020 resmi mengaspal di Indonesia dengan harga termurah Rp 295 juta dan termahal Rp 355 juta. Selain informasi harga Kia Seltos, goozir.com juga mau menginformasikan bahwa ada 3 varian Kia Seltos yang di pasarkan di Indonesia yaitu, E, EX dan EX+.

Menurut Indomobil yang saat ini pegang Kia di Indonesia, SUV menjadi pasar kedua terbesar di Indonesia setelah MPV. Karena itulah SUV KIA Seltos dirasa cocok di Indonesia. Kia Seltos memiliki desain agresif, interior mewah, performa mesin ok, dan fitur lengkap.

Harga Kia Seltos

  • Kia Seltos E: Rp 295.000.000
  • Kia Seltos EX: Rp 320.000.000
  • Kia Seltos EX+ : Rp 355.000.000

Harga berlaku dengan status on the road Jakarta.

Dari 3 varian SUV Kia Seltos memiliki mesin yang sama yaitu 1400cc turbo T-GDI Petrol, transmisi 7 percepatan kopling ganda dengan power 140PS dan torsi 242Nm.

Kia Sseltos dibekali dengan 3 mode berkendara yaitu normal, sports dan eco. Selain itu juga diberikan teknologi yang dapat mengatur cengkraman roda ke jalanan yaitu Mud (lumpur) Snow/wet (salju/basah) dan sand (pasir)

Namun jika melihat fitur yang diberikan 3 varian Kia Seltos memiliki fitur yang berbeda.

Kia Seltos Tipe E

Kia Seltos tipe E merupakan varian terendah dengan banderol harga Rp 295 juta. Seltos tipe E hanya memiliki roda dengan ukuran 16 inci dan audio 3,5 inci.

Sudah menggunakan keyless namun belum mengadopsi smart Entry. Jumlah Airbag juga tidak sebanyak pada varian di atasnya.Untuk pendingin kabin masih menggunaan tombol manual.

Kia Seltos Tipe EX

SUV Kia Seltos tipe EX dibanderol dengan harga Rp 320 juta. Bagian gril mengadopsi warna hitam. Lampu yang digunakan sudah projector LED dengan auto light, selain itu juga memiliki lampu kabut, stoplamp konvensional (Belum LED).

Bagian interior masih menggunakan kulit fabric untk joknya. fitur lainnya bisa dilihat pada varian tertinggi EX+.

Kia Seltos tipe EX+

Kia Seltos EX+ menjadi varian paling tinggi dengan banderol harga Rp 355 juta. Sebagai varian tertinggi tentunya Kia Sseltos EX+ memiliki fitur paling lengkap.

Seltos EX+ memiliki sunroof dengan power sliding dan tilting. Jok sudah dilapis dengan kulit sintetis dengan warna gelap beraksen sofa. Panel instrumen 7 inci, head unit 8 inci, Start stop button dan wireless charging.

fitur KIA Seltos

Menggunakan Kia Seltos EX+ di jalan tol bakalan makin asyik dengan hadirnya cruise control yang berlokasi dibagian kanan gagang setir.

Hampir seluruh bodi dihiasi dengan ornamen krom. Disektor pencahayaan sudah menggunakan lampu LED sebagai lampu utama dengan auto light yang bisa menyala otomatis saat melinatas daerah dengan cahaya yang minim.

Tipe EX+ Memiliki road 17 inci dan fitur keselamatan dengan 6 airbag.

Demikian info singkat harga Kia Seltos 2020 yang resmi mengaspal di Indonesia dengan varian E, EX dan EX+.

baca juga info pilihan fdi bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom


=

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"