Harga Mitsubishi Triton 2022 Terbaru Berstandar Euro4

Harga Mitsubishi Triton 2022 Terbaru Berstandar Euro4

Diposting pada

Goozir.com – Mitsubishi Triton 2022 terbaru sudah bertandar Euro4. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia merilis New Triton Euro4. Harga Mitsubishi Triton terbaru yang dirilis dibanderol mulai Rp 278,55 juta.

Mitusbishi Triton tersedia dalam varian 4WD dan 2WD. Transmisi tersedia dalam manual dan otomatis. Mitsubishi Triton hadir dalam 6 varian, varian ultimate menjadi varian tertinggi dan varian GLX menjadi varian terendah.

Baca Juga : Mitsubishi L300 Euro4

Fitur Mitsubishi Triton

Yang menarik dari Triton terbaru yang dirilis oleh Mitsubishi Indonesia adalah pada sisi sistem keamanan yang semakin lengkap. Berikut sistem keamanan pada Mitsubishi Triton

Forward Collision Mitigation System (FCM)

Fitur FCM merupakan fitur pengereman darurat dengan sensor visual pada bagian depan. fitur pengereman darurat ternyata masuk pasar Indonesia. padahal Peugeot yang rilis di Indonesia belumlama ini justru menyunat fitur tersebut.

Baca : New SUV Peugeot 5008 Rilis di Indonesia, Fitur Disunat Harga 870 Juta

Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS)

Fungsi UMS pada Triton untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan baik dari arah depan maupun dari arah belakang kendaraan.

Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA)

BSW dan LCA berfungsi dalam memperingatkan pengendara terhadap kendaraan yang berada pada area blind spot atau yang melaju dengan cepat dari arah belakang. Fitur ini menggunakan sensor ultrasonik dan dan radar.

Rear Cross Traffic Alert (RCTA)

Fitur RCTA pada Triton berfungsi memonitor laju dibelalang kendaraan dengan menggunakan sensor radar.

Automatic High Beam

Fitur ini mampu mengalihkan sorot lampu utama tinggi dan rendah berdasarkan sensor visual depan.

Fitur lainnya ada sensor parkir dengan ultrasonic dan 7 buah airbag. Selain mengandalkan sensor parkir juga ada fitur Multi around View Monitor yang berguna saat melakukan parkir di area yang sempit dengan memonitor area sekitar.

Off-Road Mode dan HDC

Untuk keperluan off-road Mitsubishi Triton juga di bekali dengan Off-Road Mode dan Hill Decent Control (HDC). Mode off-road mampu memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control sesuai dengan kondisi medan.

Fitur HDC berguna untuk mengontrol katup untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan berbagai kondisi medan. Dengan HDC pengemudi hanya butuh konsentrasi untuk mengendalikan stir saja.

Harga Mitsubishi Triton Euro4

Tipe Harga
Triton Ultimate A/T DC 4WD Rp 496.8 juta
Triton Exceed M/T DC 4WD Rp 463.75juta
Triton GLS M/T DC 4WD Rp 428.5 juta
Triton HDX M/T DC 4WD Rp 407.45 juta
Triton HDX MT M/T SC 4WD Rp 363.35 juta
Ttriton GLX HT MT SC 2WD Rp 278.55 juta

Harga di atas berlaku untuk wilayah Jakarta dengan status in the road.

Harga Mitsubishi Triton euro4
Triton Euro4

Mitsubishi Triton yang saat ini dipasarkan di Indonesia, dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 (2.4L) MIVEC, dan 4D56 (2.5L) dengan spesifikasi standar emisi Euro-4.

Keduanya dilengkapi dengan fitur Intercooler & Turbocharger Direct Injection Diesel, yang menghasilkan tenaga besar yang dapat diandalkan.

Mesin diesel 4N15 dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 181 PS / 3.500 RPM, serta torsi maksimum hingga 430 Nm/ 2.500 RPM.

Selain memiliki mesin baru berstandar Euro4, Mitsubihsi Triton terbaru juga mendapatkan ubahan eksterior dengan penyematan nuansa hitam pada tampilan luar, yaitu :

Black Paint Radiator Grille, Black Paint Door Mirror, Black Paint Outer Door Handle, Black Paint Front Under Garnish, Black Paint Rear Gate Handle, Black Paint Headlamp Garnish, Black Paint Side Step, dan Black Paint Step Bumper

Untuk bahan bakarnya Triton Euro4 harus menggunakan BBM berspesifikasi Euro-4 guna mencapai standar emisi Euro-4, yakni bahan bakar diesel untuk Euro-4 berlabel diesel EN590, atau diesel untuk mesin Euro-4 yang memiliki kandungan angka cetane 51 atau lebih tinggi dan kandungan sulfur kurang dari 50 ppm. 

Baca juga info pilihan dibawah ini

ikuti goozir di medsos

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

Youtube : Goozirblog