Harga Mitsubishi Triton Terbaru 2019 dan Fitur Keamanan Baru
New Mitsubishi Triton 2019 (mitsubishi)

Harga Mitsubishi Triton Terbaru 2019 dan Fitur Keamanan Baru

Diposting pada

Goozir.com – Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia merilis New Triton dengan fitur kemanan baru yang lengkap. Harga Mitsubishi Triton terbaru yang dirilis dibanderol mulai Rp 250,5 juta. Yang menarik fitur kemanan Triton terbaru 2019 ditambah sehingga kini semakin lengkap.

Mitusbishi Triton tersedia dalam varian 4WD dan 2WD. Transmisi tersedia dalam manual dan otomatis. Mitsubishi Triton hadir dalam 6 varian, varian ultimate menjadi varian tertinggi dan varian GLX menjadi varian terendah.

Fitur Mitsubishi Triton

Yang menarik dari Triton terbaru yang dirilis oleh Mitsubishi Indonesia adalah pada sisi sistem keamanan yang semakin lengkap. Berikut sistem keamanan pada Mitsubishi Triton

Forward Collision Mitigation System (FCM)

Fitur FCM merupakan fitur pengereman darurat dengan sensor visual pada bagian depan. fitur pengereman darurat ternyata masuk pasar Indonesia. padahal Peugeot yang rilis di Indonesia belumlama ini justru menyunat fitur tersebut.

Baca : New SUV Peugeot 5008 Rilis di Indonesia, Fitur Disunat Harga 870 Juta

Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS)

Fungsi UMS pada Triton untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir ketika sensor ultrasonic mendeteksi halangan baik dari arah depan maupun dari arah belakang kendaraan.

Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA)

BSW dan LCA berfungsi dalam memperingatkan pengendara terhadap kendaraan yang berada pada area blind spot atau yang melaju dengan cepat dari arah belakang. Fitur ini menggunakan sensor ultrasonik dan dan radar.

Rear Cross Traffic Alert (RCTA)

Fitur RCTA pada Triton berfungsi memonitor laju dibelalang kendaraan dengan menggunakan sensor radar.

Automatic High Beam

Fitur ini mampu mengalihkan sorot lampu utama tinggi dan rendah berdasarkan sensor visual depan.

Fitur lainnya ada sensor parkir dengan ultrasonic dan 7 buah airbag. Selain mengandalkan sensor parkir juga ada fitur Multi around View Monitor yang berguna saat melakukan parkir di area yang sempit dengan memonitor area sekitar.

Off-Road Mode dan HDC

Untuk keperluan off-road Mitsubishi Triton juga di bekali dengan Off-Road Mode dan Hill Decent Control (HDC). Mode off-road mampu memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control sesuai dengan kondisi medan.

Fitur HDC berguna untuk mengontrol katup untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan berbagai kondisi medan. Dengan HDC pengemudi hanya butuh konsentrasi untuk mengendalikan stir saja.

Harga Mitsubishi Triton Terbaru 2019

Tipe Harga
Triton SU DC Ultimate 4X4 A/T Rp 480,5 juta
Triton SU DC Exceed 4X4 M/T Rp 453 juta
Triton SU  DC GLS 4X4 M/T Rp 419 juta
Triton SU DC HDX 4X4 M/T Rp 395,5 juta
Triton SU SC HDX 4X4 M/T Rp 338 juta
Ttriton SU SC GLX 4X2 M/T Rp 250,5 juta

Dimensi Mitsubishi Triton cukup besar dengan panjang 5,1 m lebar 1,8 meter dan tinggi 1,78 meter. Mesin yang digunakan mampu menghasilkan power 181 ps.

Last secara penjualan Triton lebih menyasar pasar flat jadi walaupun pasar sedang sepi Mitsubishi optimis triton bisa di terima pasar dengan baik.

Baca juga info pilihan dibawah ini

ikuti goozir di medsos

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"