honda pcx 157

Harga Honda PCX ABS Di Website Dan Diler Tidak Sinkron

Diposting pada

Goozir.com – Aneh tapi nyata dan terjadi. Harga Honda PCX ABS antara di website dan diler tidak sinkron. Padahal jika melihat status harga di website resMi AHM harga mmotor berstatus OTR jakarta. Namun jika di cek ke diler harganya lebih mahal.

Liputan6.com sudah membuktikan harga PCX ABS di diler tembus Rp 33.892.000. Sedangkan jika melihat harga PCX di website dibanderol Rp 32.511.000 untuk varian ABS. TerLihat jelas ada selisih sekitar 1.381.000

Menurut tenaga pemasaran salah satu diler di Jakarta harga PCX ABS 33,892 juta rupiah merupaakn harga baru per Februari 2020. Harga tersebut berlaku untuk pembelian kredit maupun tunai.

Tidak hanya satu diler, tenaga penjual diler yang lain juga mengaku harga PCX ABS dibanderol Rp 33.892.000 dan harga di website merupakan harga lama.

Bisa di lihat dari informasi yang diperoleh dari liputan 6 terdapat ketidaksinkronan antara harga di website dengan harga di diler walaupun sama sama berstatus On the road Jakarta.

Penjelasan AHM Tentang Harga Honda PCX ABS Tidak Sinkron

Mananggapi perbedaan harga tersebut pihak AHM pun bereaksi, melalui Ahmad Mubibbuddin di informasikan bahwa hargaresmi Honda PCX ABS OTR Jakarta adalah yang ada di website yaitu Rp 32.511.000.

sedangkan mengenai perbedaan yang ada pada diler menurut beliau karena Honda PCX ABS yang dijual di diler sudah di bundling dengan paket promo.

Pak Muhib juga mewanti wanti untuk menjadikan harga di website AHM sebagai acuan harga yang ditawarkan.

Kenapa Harga PCX ABS Tidak Sinkron ? (Opini)

Dari 2 pendapat di atas, bisa jadi hadirnya NMAX ABS dengan harga super murah bisa menjadi penyebabnya. Jika NMAX ABS dibanderol pada angka 35-36 juta bisa jadi AHM akan memakai harga yang ada didiler.

Namun karena NMAX ternyata harganya jauh lebih murah maka rencana kenaikan harga PCX yang mungkin sudah di share kediler tidak jadi dilakukan. AHM tetap dengan harga lama sedangkan diler terlanjur menaikan harga sesuai harga baru.

Ditambah lagi dengan momen hadirnya warna baru PCX 2020 yang hadir dengan warna hitam velg dan emblem emas serta warna biru yang lebih mewah, Kemungkianan kenaikan harga PCX sangat mungkin terjadi.

Sekali lagi setelah melihat harga NMAX ABS dengan segudang fitur hanya naik dikit, PCX jadi enggan menaikan dengan harga baru.

Demikian info harga PCX ABS yang tidak sinkron antara diler dengan pusat. Semoga berguna.

baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"