4 Scrambler Ducati Rilis di Indonesia, Harga mulai Rp 369 juta
Scrambler Ducati Indonesia

4 Scrambler Ducati Indonesia, Harga mulai Rp 369 juta

Diposting pada

Goozir.com – Di bawah APM baru yaitu PT Cakra Motor Sport, Ducati rilis 4 motor Scrambler baru di Indonesia. 4 Scrambler Ducati yang hadir di Indonesia 2019 menjadi bukti bagi PT Cakra Motor Sport b bahwa merekalah APM baru Ducati di Indonesia. Harga Scrambler baru Ducati di banderol mulai Rp 369 juta.

Harga Scrambler Ducati Indonesia Terbaru 2019

Ada 4 model motor Scrambler yang di bawa APM baru Ducati di Indonesia yaitu scrambler Icon, Scrambler Desert Sled, Scrambler Full Throttle dan Café racer. Masing masing punya ciri khas sendiri. Seperti apa 4 produk baru Ducati Indonesia?

Harga Ducati Scrambler Icon

4 Scrambler Ducati Rilis di Indonesia, Harga mulai Rp 369 juta

Scrambler Ducati Icon merupakan motor Scrambler berkubikasi 803 cc hasil pertama dari Joyvolution. Area mesin memiliki warna hitam. Power yang dihasilkan bisa tembus 73 Hp pada putaran mesinn 8.250 rpm.

Torsi yang dihasilkan mencapai 49 lb.ft pada 5750 rpm. Bagian samping memiliki panel aluminium yang lebih besar dengan tangki BBM bergaya teardrop.

Harga Ducati Scrambler Icon dibanderol dengan harga Rp 369 juta off the road.

Harga Ducati Scrambler Desert Sled

Scrambler Ducati Desert Sled

Scrambler Desert Sled lebih mengarah pada motor off-road namun dengan gaya khas Ducati Scrambler. Memiliki jok baru, velg ruji kerangka merah tampak menguatlan sebagai motor off-road.

Hadir juga fitur untuk mematikan fungsi ABS sehingga lebih mudah bermanuver di tanah. Memudahkan untuk off-road Desert Sled Ducati dibekali suspensi Kayaba yang dapat disetel ulang.

Desert sled juga dibekali dengan pelindung headlight mesh, high mudguards dan skid pan engine.

Harga Ducati Scrambler Desert Sled dibanderol Rp 429 juta off the road

Harga Ducati Scrambler Full Throttle

Scrambler Ducati Full Throttle

Diinspirasi dari motor flat track Scrambler yang digunakan Frankie Garcia pada 2018 Scrambler Ducati Full Throttle hadir dengan tangki warna hitam kuning, berjok khusus dan plat nomor dengan bingkai putih.

Bernuansa dirt track setang tergolong rendah dengan spakbor depan yang kokoh. Knalpot  memiliki 2 peredam menambah khas sebagai motor flat track.

Harga Scrambler Ducati Full Throttle dibanderol Rp  429 juta off the road.

Harga Ducati  Scrambler Café Racer

Ducati Scrambler cafe racer

Cafe Racer merupakan aliran motor balap era 60-an. Scrambler Ducati Café Racer memiliki roda 17 inci dengan velg jari jari. Rem depan model radial dan knalpot 2 pipa.

Pada motor ini ada nomor 54 sebagai penghormatan terhadap Bruno Spiaggiari. Mudguard juga tampak hadir dengan kokoh pada motor model 60-an ini.

Harga Ducati Scrambler Cafe Racer dibanderol Rp 429 juta off the road.

Pada dasarnya ke empat produk Scrambler yang di bawa ke Indonesia tersebut memiliki mesin yang sama 803 cc , power 54 kW /8250 rpm dan torsi 67 Nm / 5750 rpm. Area mesin dicat warna hitam.

Scrambler yang dipasarkan di Indonesia sudah memiliki lampu DRL LED. Speedometer LCD dengan penambahan informasi bahan bakar dan gear.

Fitur lainnya yang hadir adalah Bosch Cornering ABS, kopling hidrolik dengan tuas yang dapat disetting. Walaupun dibanderol off the road namun untuk pembelian unit baru dari Ducati mendapatkan free service selama 2 tahun.

Last hadirnya produk baru Ducti di Indonesia yang menyasar konsumen penyuka Scrambler. Ducati Indonesia terlihat tidak muluk muluk kejar target tahu sendiri segmen scrambler sangat segmented di Indonesia.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"