Harga Speedometer XSR155, Cocok Untuk Modif

Harga Speedometer XSR155, Cocok Untuk Modif

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha XSR155 hadir di pasar Indonesia dengan harga 36,265 juta OTR Jakarta. Ada yang menarik dri XSR155 yaitu bagian speedometer yang sudah digital dengan desain klasik. Harga speedometer XSR155 ternyata tidak terlalu mahal untuk model Digital.

Harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan bagi modifikator untuk menggunakan Speedometer XSR155 sebagai salah satu part modifikasi.

Apalagi bagi Anda yang sedang menggarap modif klasik. Tampilan bulat Speedometer XSR155 bisa menjadi menarik untuk di gunakan pada modifikasi yang Anda kerjakan.

Harga Speedometer XSR155

Untuk sebuah sepeda motor baru yang belum lama di luncurkan harga part biasanya belum ada. Namun beda dengan Yamaha yang sudah ada banderol harga Speedometer digital XSR155.

Dari pengecekan langsung yang goozir.com lakukan pada part katalog Yamaha, harga speedometer digital XSR155 dibanderol Rp 750.000.

Tentunya harga tersebut tidak terlalu mahal. Bandingkan dengan harga speedometer aftermarket yang bisa tembus di atas Rp 1jutaan.

Status part original Yamaha dengan banderol di bawah Rp 1juta tentu sangat menarik untuk dijadikan bahan modif.

Namun perlu diingat harga tersebut baru sebatas speedometer saja belum dengan pengakabelannya.

Harga speedometer XSR155

Jika Anda melihat sekilas gambar speedometer XSR155 ada beberapa indikator dan informasi yang ditampilkan.

Anda akan menemukan posisi gigi gearbox, kecepatan, jarak tempuh, kondisi mesin, indikator sein, indikator lampu, indikator posisi gear normal dan indikator rpm mesin.

Demikian info harga speedometer XSR155 yang dibanderol Rp 750.000. Semoga berguna…

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"