Harga Suzuki Bandit 150 Rp 24 juta? Jangan Ngarep bro…

Harga Suzuki Bandit 150 Rp 24 juta? Jangan Ngarep bro…

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis Suzuki Lover… lagi nunggu GSX 150 Bandit? Jangan berharap harga Suzuki Bandit 150 dibanderol 24 juta bro and sis. Suzuki Bandit 150 memang memiliki desain yang sedikit beda dari GSX S150. Lebih manusiawi dan user friendly. Dengan jok yang lebih landai dan model tandem, buat boncengan lebih enak dan nyaman. Jadi lupakan GSX S150 kecuali anda masih Jomblo…. Bercanda bro.. ojo di ambil ati…. Diambil guyonannya saja.

Kenapa Harga Suzuki Bandit 150 tidak mungkin Rp 24 juta?

Angka harga 24 juta bukan angka resmi dari Suzuki ya bro.. hanya angka yang goozir berikan saja untuk memudahkan pembahasan kali ini. Banderol Suzuki GSX 150 Bandit dibanderol Rp 24 juta kok feeling goozir ga mungkin ya bro dan harga tersebut tidak bisa diharapkan. Ada beberapa asumsi yang goozir lihat kenapa harga Suzuki Bandit 150 tidak mungkin 24 juta atau lebih murah dari itu.

Dollar

Kurs dollar terhadap rupiah tentu berpengaruh terhadap banderol yang akan disematkan pada Suzuki Bandit. Entah berkontribusi 1atau 2 persen terhadap harga, pasti berpengaruh. Tidak mungkin komponen Suzuki GSX 150 100 persen lokal. Jika kurs dollar terhadap rupiah terus menguat maka makin jauh harapan banderol harga Bandit 150 dari Rp 2 24 juta.

Mesin

Mesin DOHC terkenal memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan SOHC. Melihat hal tersebut, jika melihat Yamaha V-Ixion yang SOHC saja sudah di baderol pada angka 26 jutaan ya kurang wajar jika harga motor dengan mesin DOHC semacam Bandit 150 dibanderol lebih murah dari V-Ixion.

Bagaimana jiika melihat harga CB150R yang sama – sama DOHC? Harga CB150R dibanderol 26 jutaan saja untuk versi termurah tepatnya RP 26,75 juta. lebih mahal dari V-Ixion.

Baca : Suzuki Bandit 150 VS Vixion VS CB150R

Jadi logis kan bro jika goozir beropini jangan berharap harga Suzuki Bandit 150 Rp 24 juta. jadi ga mungkin lagi dong harga Bandit 150 dibawah 25 juta?

Kemungkinan tentu masih ada bro kalau sekedar promo pancingan  misal khusus bulan Oktober Suzuki Bandit 150 dibanderol 24,5 juta… misalnya… namun jika melihat secara real dengan asumsi yang sudah goozir sebut di atas kok ga mungkin jika Bandit 150 di banderol 24 jutaan ya bro and sis.

Itulah bro and sis sedikit opini dari goozir, semoga tidak mematahkan keingin bro dna sis yang sudah ngebet ingin beli Banditnya Suzuki. Eh iya jika ingin tahu spek resmi Suzuki bandit bisa melipir ke info goozir di bawah ini

Baca sini :Spesifikasi Resmi Suzuki GSX150 Bandit, Mesin GSX R150 / GSX S150

Terima kasih sudah setia mengikuti info-info dari goozir.com. janga lupa info menarik lainnya di bawah ini bro and sis… ada 5 motor baru Benelli bakal hadir di Indonesia Oktober nanti bro

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"