Harga Suzuki Saluto Rp 37 Jutaan Dengan 5 Warna Pilihan

Harga Suzuki Saluto 125 Rp 35 Jutaan Dengan 5 Warna Pilihan

Diposting pada

Goozir.com – Kabar terbaru Suzuki Saluto 125 dibanderol dengan harga 37 jutaan di Taiwan. Untuk satu unit motor 125cc harga Suzuki Saluto tergolong cukup mahal. Namun jika melihat warna Suzuki Saluto dan desain yang cantik ala Italia maka cukup wajar jika dibanderol cukup mahal.

Suzuki Saluto dibekali dengan lampu LED. Selain itu juga dibekali dengan socket charger yang bisa digunakan untuk mengecas HP. Letaknya dibagian depan bersebelahan dengan keyless yang juga ada di area depan.

Tidak hanya sampai disitu, Saluto 125 juga dibekali dengan kunci keyless yang pertama kali dipakai pada motor skutik Suzuki di Taiwan.

Ngomongin mesin yang digunakan memang hanya berkubikasi 125c, berpendingin udara dan berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance).

Power yang dihasilkan sekitar 9,4 hp dengan torsi 10 Nm setara dnegan meisn Swish 125 maupun Burgman 125.

Suspensi depan masih teleskopik biasa sedangkan belakang sudah menggunakan suspensi double. Sektor pengereman mengandalkan rem cakram pada bagian depan dan rem tromol pada bagian belakang.

Pilihan Warna Suzuki Saluto

Suzuki saluto di Taiwan dijual dalam 5 pilihan warna menarik yang elegan yaitu Ssilver, Hhijau, Merah, Hitam dan putih

Warna Suzuki Saluto

Harga Suzuki Saluto

Di Taiwan kabarnya Saluto 125 dibanderol dengan harga 78.000 TWD atau jika dirupiahkan sekitar Rp 37,5 juta.

Racikan desain tangan dingin Alessandro Tartarini memang sanggup membius netizen di Indonesia. Bahkan sejak pertama informasi hadir di medsos banyak yang mengungkapkan ingin membeli, rela jual motor lain dan ada juga yang menunggu sekenannya saja.

Intinya desain Saluto 125 dari Suzuki memberikan sesuatu yang beda, lebih fresh dan tidak monoton. Apalgi desainnya seperti motor Italia.

Suzuki Indonesia sendiri masih enggan untuk membawa Suzuki Saluto ke Indonesia. Kecuali Suzuki Indonesia diperbolehkan memproduksi sendiri motor tersebut mungkin akan lain ceritanya.

baca : Suzuki Saluto 125, Motor Baru Suzuki Rasa Italia

Namun bakalan susah kalau Suzuki Indonesia memproduksi Saluto sendiri. Bukan saol mampu atau tidak mampu namun pasar Indonesia seperti di anak tirikan oleh SUzuki Jepang.Jadi walapun para netizen antusias, selama tidak dapat restu jualan Saluto 125 di Indonesia maka harapan Anda meminang Saluto bakalan kandas

Ayo naksir warna saluto yang mana?

baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"