Harga Vespa Sprint Notte 150 Limited Edition di Indonesia

Harga Vespa Sprint Notte 150 Limited Edition di Indonesia

Diposting pada

Goozir.com – Piaggio Indonesia resmi pasarkan Vespa Sprint Notte 150 special edition dengan warna serba hitam di Indonesia. Notte sendiri berarti Malam dalam bahasa Italia. Jadi dengan tampilan warna hitam pada Vespa Sprint Notte sudah menggambarkan arti dari Notte itu sendiri. Harga Vespa Sprint Notte 150 dibanderol lebih mahal dari Vespa Sprint S.

Vespa Sprint Notte 150 SE dibangun seperti motor Vespa pada umumnya. Memiliki bodi baja yang kokoh dan kuat. Perbedaannya hanya pada warna yang digunakan yaitu warna hitam Matte Black.

Selain ada warna matte black Sprint Notte 150 juga di hiasi dengan warna hitam glossy pada bagian spion, hem cover, list body, velg dan muffler cover.

Harga Vespa Sprint Notte 150

Seperti sudah disinggung pada bagian atas bahwa harga Vespa Sprint Notte dibanderol lebih mahal dari Sprint S, memang benar adanya. Info yang goozir peroleh, Harga Vespa Sprint Notte 150 dibanderol Rp 48.5 juta on the road Jakarta.

Vespa Sprint S sendiri di banderol dengan harga Rp 48 juta. Harga tersebut berlaku di Indonesia.

Baca : Harga Vespa Primavera S  Sprint S i-Get ABS Terbaru 2019, Spesikasi, Fitur dan Warna

Jumlah Vespa Sprint Note di Indonesia terbatas, yaitu hanya 5 persen dari seluruh penjualan Vespa di Indonesia. Untuk tahu lebih detail bisa datang di IIMS 2019.

Spesifikasi Vespa Sprint Notte 150 SE

Secara spesifikasi mesin tidak berbeda dengan spek dari Vespa Sprint S yang beberapa hari lalu juga di luncurkan oleh Piaggio Indonesia.

Mesin 154,8 cc dengan pendingin udara. Power yang dihasilkan 9.5 kW dan torsi 12.8 Nm. Sistem pengereman sudah cakram depan dan tromol belakang. Rem depan sudah ABS.

Ban yang digunakan berukuran 110/70-12 depan dan 120/70-12 belakang. Kapasitas tangki 7.5 liter.

Itulah bro sekilas info harga Vespa Sprint Notte 150 Spesial edisi yang mulai di pasarkan oleh Piaggio Indonesia.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"