Harga Wuling Confero S ACT OTR Jakarta
Wuling Confero S ACT

Harga Wuling Confero S ACT OTR Jakarta & Spesifikasi

Diposting pada

Goozir.com – Wuling Indonesia resmi rilis harga Wuling Confero S ACT. Wuling Confero S ACT merupakan varian baru Confero yang memiliKI transmisi semi otomatis E-Clutch. Tidak perlu pedal koling untuk perpindahan gigi. Kopling sudah di atur secara komputerisasi.

Harga Wuling Confero S ACT

Memiliki transmisi E-clutch Confero S ACT tidak membutuhkan pedal kopling untuk berpindah gigi.  kelebihan transmisi semi otomatsi E-Clutch membuat konsumsi bahan bakar dan perawatan makin efisien.

Harga Wuling Confero S ACT dibanderol dengan harga Rp 191.800.000 OTR Jakarta.

Disamping dari sisi harga, untuk menggaet pembeli dari segmen milenial, Wuling memberikan sentuhan Black Ambience With Red Stitches pada panel pintu dan Red Carbon Style pada bagian head unit.

Confero sendiri tergolong mobil MPV yang memiliki kabin yang lega dari jok pertama hingga jok baris ke tiga.

Confero S ACT juga dibekali dengan fitur tambahan seperti electric adjustable Mirror, Emergency stop signal dan kursi supir yang bisa di tinggikan.

Fitu fitur keselamatan pada Wuling Confero S E-Clutch memiliki camera belakang. TPMS, Head unit 8 inci Touchscreen, USB port hingga baris ke tiga, Audio Control dan answering call button.

Fitur pendukung keselamatan yang ditambahkan pada Confero E-Clutch meliputi :

  • 2 SRS Airbag
  • Parking sensor
  • Sistem pengermean ABS dan EBD
  • Seatbalt Indicator
  • Immobilizer
  • Isofix
  • Anti-theft alarm

Wuling sendiri  menjual Confero S  ACT dalam 5 pilihan warna menarik yaitu : Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black..

Spesifikasi Confero S ACT E-Clutch

Ukuran Dimensi Confero S ACT memiliki panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.730 dengan roof railnya. Jarak antar sumbu roda 2.720 mm dan memiliki ukuran tangki bahan bakar 42 liter.

Mesin Confero S ACT memiliki kubikasi 1485 cc, 4 silinder, DOHC, DVVT. Power maksimal tembus 107 HP/5800 rpm dan torsi 142 Nm /380-4400 rpm. Transmisi yang digunakan menggunakan E-Clutch 6 percepatan.

Untuk kemudi sudah menggunakan power steering, support tilt steering, rem depan dan belakang sudah cakram. Ukuran ban yang digunakan 195/60-R15

Itulah info harga Wuling Confero S ACT yang baru saja diluncurkan pada acara IIMS 2019 semoga berguna.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"