Harga Xpander Limited Edition Beda Dengan Xpnader Ultimate
Xpander Limited Edition

Harga Xpander Limited Edition Beda Dengan Xpander Ultimate

Diposting pada

Goozir.com – Memanfaatkan ajang IIMS 2019, Mitsubishi Indonesia meluncurkan Xpander Limited Edition. Mitsubishi Xpander Limted Edition merupakan varian baru yang jumlahnya terbatas. Banderol harga  Xpander Limited Edition lebih mahal dibandingkan dengan Xpander Ultimate. Bisa dikatakan Xpander Limited edition menjadi varian tertinggai Xpander.

Harga Xpander Limited Edition

Mitsubishi Xpander Limited Edition dijual dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 1000 unit saja. Sejumlah ubahan dilakukan pada Xpander Limited Edition meliputi exterior dan interior.

Exterior Xpander Limited Edition

Mitsubishi Xpander edisi terbatas memiliki tampilan luar yang lebih keren. Ada tambahan aero kit untuk menunjang penampailan dan aerodinamika.

Ada mirror cover decal, door handle protector atau pelindung tuas pintu, fuel lid garnish, engine Hood Emblem dan emblem limited edition. Wheel decal juga tampak menghiasi velg Mitsubishi Xpander LE.

Exterior Xpander Limited

Interior Xpander Limited Edition

Dari sisi interio Xpander limited Edition hadir dengan tampilan yang lebih mewah. Lapisan pintu warna krem dengan jok warna hitam. Hadir juga Scuff Plate dan Limited Series Bandge,

Mobil yang digunakan menjadi basis varian limited Edition adalah varian Ultimate bertransmisi otomatis. 

Jadi Exterior dan Interior Xpander Limited sekaligus menjadi pembeda dengan Xpander Ultimate.

Interior Xpander Limited

Berapa harga Xpander Limited Edition?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales membanderol Mistubishi Xpander Edisi terbatas dengan harga Rp 276,6 juta OTR Jabodetabek atau lebih mahal Rp 11,5 juta dari Xpander Ultimate AT. Harga sewaktu -waktu dapat berubah.

Xpander Limited Edition hanya tersedia dalam satu varian dan satu warna yaitu Quartz White Pearl.

baca : Mitsubishi Xpander Special Edition

Hadirnya Mitsubishi Xpander edisi limited  dilatarbelakangi keberhasilan penjualan Xpander yang mencapai 100 ribu unit dalam waktu 18 bulan.

Buat bro dan sis yang mau membeli Xpander limited Edition, mending buru buru  ke showroom lakukan pemesanan. Ingat jumlahnya hanya 1000 unit saja.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"