Harga Fazzio, Yamaha Fazzio Jogja,

Harga Yamaha Fazzio Jogja 2022 Terbaru Lebih Murah Dari Jakarta

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha Fazzio resmi mengaspal di Yogyakarta per 27 Januari 2022, jeda 10 hari paska launching virtual 17 Januari 2022 lalu. Yang menrik, harga Yamaha Fazzio Jogja lebih murah dari harga Fazzio wilayah Jakarta.

Pada artikel harga Yamaha Fazzio Jakarta, harganya dibanderol Rp22 juta untuk varian Lux, sementara untuk varian Neo dibanderol Rp21,7 juta.

Lalu berapa harga Yamaha Fazzio di Yogyakarta?

Harga Yamaha Fazzio Jogja

Berdasarkan press release yang goozir.com dari Yamaha Divisi Yogyakarta, harga Fazzio Lux di banderol Rp21.950.000 sedangkan varian Neo dibanderol Rp21.650.000.

Harga tersebut merupakan harga rekomendasi di Jogja. Dengan harga tersebut maka harga Yamaha Fazzio Jogja lebih murah Rp50.000 baik untuk varian Lux maupun Neo.

Untuk pilihan warna Yamaha Fazzio di Yogyakarta ada 6. 2 warna Fazzio Lux meliputi : Matte Black dan Prestige Silver.

Warna Fazzio : 6 Wartna Fazzio Lux dan Neo

Sementara untuk varian Neo ada 4 warna yaitu : Cyan, Black, Beige, dan Red.

harga yamaha Fazzio Jogja

Spesifikasi Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio memiliki tampilan stylish yang diperkuat dengan hadirnya speedometer full digital serta Desain LED headlight yang unik.

Mesin Fazzio bereknologi Blue Core Hybrid memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga.

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah disematkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect.

Fazzio juga cocok untuk anak muda yang aktif dengan hadirnya 3 aksesoris yang dapat dipasangkan pada aksesoris port, diantaranya aksesoris Leg Soft Bag dan Outer Luggage untuk membawa barang bawaan lebih aman dan nyaman, seperti bola basket dan sepatu.

Serta Cover Panel berupa plat yang dapat di custom sebagai penanda ownership atau kepemilikan pengendara sesuai dengan style nya masing-masing.

Fazzio membawa mesin 125cc dengan tenaga 6,2 kW pda 6500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4500rpm.

Menariknya rodanya memiliki ukuran ban yang sama yaitu 110/70-12 baik depan maupun belakang.

Demikian harga Yamaha Fazzio Jogja, semoga berguna.

Baca juga info pilihan berikut ini.

Follow us

Instagram : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

Youtube : Goozirblog