Harga Yamaha MT15 Banyumas, Simulasi DP dan Cicilan Kredit

Harga Yamaha MT15 Banyumas, Simulasi DP dan Cicilan Kredit Terbaru

Diposting pada

Goozir.com – Harga Yamaha MT15 Banyumas di banderol Rp 36,25 juta dengan status On the Road. Harga berbeda 1 juta lebih dibandingkan dengan harga OTR Jakarta. Kabarnya baru satu unit datang sudah laku. Yamaha MT15 merupakan produk baru Yamaha yang menyasar konsumen yang ingin tampil beda dengan tunggangan yang keren dan bisa jadi pusat perhatian.

Harga Yamaha MT15 Banyumas Rp 36.250.000

Dengan harga 36 juta lebih anda sudah mendapatkan mesin canggih dengan fitur tiada tanding di Indonesia selain merek Yamaha disegmen yang sama. Sebut saja Variable Valve Actuiation atau VVA yang hanya di miliki oleh produk Yamaha. selain MT15 ada Vixon R, R15, Aerox NMAX dan Lexi yang sudah VVA.

Kelebihan VVA adalah memberikan tenaga yang terus ngisi di tiap putaran mesin, saat putaran mesin mencapai 6000 rpm maka VVA aktif dan tenaga akan terus ngisi hingga mentok gas. Sangat berbeda dengan karakter mesin SOHC tanpa VVA yang loyo pada tarikan atas.

Fitur mesin lainnya yang dimiliki MT15 adalah Assist dan Slipper Clutch. Assist Clutch akan mempermudah saat perpindahan gigi kemudian Slipper Clutch sangat berguna pada saat turun gigi dengan meminimalisir terjadianya back torque.

Lampu yang digunakan pada bagian depan sudah LED proyektor. Sedangkan pada bagian belakang sudah LED. Kelebihan LED disamping cahayanya yang terang, juga lebih awet, lebih sedikit konsumsi listriknya.

Ke bagian swingarm atau lengan ayun sudah model banana dengan bahan aluminium. Disamping itu ban yang digunakan sudah lebar, belakang 140/70 dan depan 110/70 dengan velg 17 inci.

Harga Yamaha MT15 Banyumas,  Simulasi DP dan Cicilan Kredit

Secara keseluruhan desain Yamaha MT15 lebih keren dan sudah mewarisi klan MT. Bagaimana dengan simulasi kreditnya

Baca : New Yamaha MT15 2019 : Review Harga, Spesifikasi, Warna & Gambar

Simulasi Kredit : DP dan Cicilan Yamaha MT15 di Banyumas

Info dari salah satu dealer Yamaha di ibukota kabupaten Banyumas yaitu Purwokerto sobat bisa memboyong Yamaha MT15 secara Cash maupun kredit. Dengan tenor 11-35 bulan dengan jumlah DP yang bervariasi. DP paling rendah yang bisa di ambil adalah Rp 3,7 juta dengan cicilan 11 bulan sebanyak Rp 3,654 juta, 17 bulan Rp 2,566 jt, 23 bulan Rp 2.053 juta, 29 bulan Rp 1,714 juta dan 35 bulan Rp 1,531 juta.

Sebaiknya untuk membeli Yamaha MT15 lebih baik cash atau tunai karena tidak memikirkan hutang. Selain itu bagi umat muslim hutang dengan bunga, haram hukumnya. Goozir tidak menyarankan anda untuk berhutang dengan bunga.

Ok bro and sis itulah harga Yamaha MT15 Banyumas yang dibanderol diangka Rp 36,25 juta dengan status OTR. Semoga bermanfaat

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"