Harley Davidson 338cc Dikabarkan Akan Hadir di Indonesia

Harley Davidson 338cc Dikabarkan Akan Hadir di Indonesia

Diposting pada

Goozir.com – Harley Davidson 338cc dikabarkan akan hadir di Indonesia. Bahkan jika dipernolehkan, Harley Davidson berkubikasi kecil tersebut bisa diproduksi di Indonesia.

Presiden Direktur Benelli Indonesia mengaku pihak Benelli Indonesia siap jika nantinya Harley 338 dirakit di Indonesia. Bahkan Benelli siap melipat gandakan produksinya jika HD338 jadi dirakit di Indonesia.

Keputusan menunggu akhir tahun 2020 untuk massproduksi HD338.

Harley Davidson 338cc

Motor baru Harley dengan kubikasi kecil akan dipasarkan di Cina dengan menggandeng pabrikan Zhejiang Qianjiang yang masih satu grup dengan Benelli.

Mesin berkubikasi 338cc yang digunakan merupakan mesin parallel yang mengambil basis dari mesin TRK 502. Mesin tersebut memiiliki ukuran bore 45.2mm dan stroke 69mm. Power yang dihasilkan bisa tembus 40bhp dan torsi 19ft-lbs.

Tidak hanya mesin yang mengambil basis motor Benelli namun juga menggunakan sasis, suspensi dan part pendukung lainnya yang identik.

Atas dasar itulah jika nantinya Harley 338 hadir di Indonesia dan dirakit di Indonesia, bisa menggunakan fasilitas pabrik Benelli Indonesia.

Harley Davidson 338

Dengan kehadiran Harley Davidson 338 yang identik dengan Benelli maka ada kemungkinan jika tidak bisa service di diler Harley maka bisa serice di bengkel Benelli.

baca : Benelli Indonesia Jualan Harley Davidson 338 Buatan Cina

Sebagai langkah awal motor harley dengan mesin kecil akan menggarap pasar Cina setelah itu baru dikembangkan ke negara lainnya seperti India dan kemungkinan juga akan hadir di Indoensia.

Juni 2020 dikabarkan akan menjadi debut pertamanya jadi kita tunggu saja perkembangan informasi ini.

Demikian info singkat Harley Davidson 338cc semoga berguna, baca juga info pilihan dibawah ini.

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"