Hasil WSBK Donington Day 1 2018 Pembalap Keturunan Indonesia Juara 1

Hasil WSBK Donington Day 1 2018 Pembalap Keturunan Indonesia Juara 1

Posted on

Goozir.com – bro dan sis yang budiman akhirnya Yamaha bisa pecah telur dengan podium 1 Van Der MARK pada balapan World superbike seri Donington Park hari pertama. Dengan hasil WSBK Donington day  1 2018 maka Yamaha sukses pecahkan telur kemenangan sejak 2011.

Yamaha juga sukses buang kutukan pemenang balapan Donington bukan pembalap Britania raya. Sejak 2012 Pembalap non Britanaia raya tidak bisa menang di Donington Park so Yamaha dengan pembalapnya Van Der Mark sebagai orang Belanda keturunan Indonesia berhasil menang di Donington Park WSBK dan hancurkan kutukan… 😛

Hasil WSBK Donington Day 1 2018

Jalannya race WSBK Donington Park, 2 pabrikan cukup dominan yaitu Kawasaki dan Yamaha. sedangkan Ducati terlihat terseok – seok menghadapi sirkuit Donington Park.

Persaingan Van Der Mark dan Rea dimulai sejak lap 13 saat Rea melebar. Momen tersebut tidak disia-siakan Van Der Mark. Walaupun sempat fight dengan Rea namun akhirnya Van Der Mark sukses merebut Juara 1 WSBK hari pertama Donington Park 2018.

Hasil WSBK Donington Day 1 2018 juga menempatkan Alex Lowes dari tim Yamaha finish pada posisi ke-4. Berikut hasil selengkapnya.

  1. Michael Van Der MARK
  2. Jonathan Rea
  3. Tom Sykes
  4. Alex Lowes
  5. Lorenzo Savandori
  6. Eugene Laverty
  7. Loris Baz
  8. Chaz Davies
  9. Leon Haslam
  10. Leon Camier
  11. Jordi Torres
  12. Michael Ruben Rinaldi
  13. Leandro Mercado
  14. Bradley Ray
  15. PJ Jacobsen
  16. Jake Gagno
  17. Luke Mossey
  18. Ondrej Jezek

Dengan berhasilnya Michael Van Der Mark juara 1 balap WSBK di Donington Park 2018 maka menjadi kembagaan tersendiri bagi Indonesia secara tidak langsung karena Van Der Mark masih ada keturunan darah Indonesia dari sang nenek.

Baca : 2 pembalap derdarah Indonesia tampil di MotoGP Sepang

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Ok bro dan sis yang budiman itulah hasil WBK Donington day 1 2018 dimana podium satu berhasil di menangkan oleh salah satu pembalap keturunan darah Indonesia.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"