Helm Feher ACH 1, Pakai AC Harga 8 Jutaan

Helm Feher ACH 1, Pakai AC Harga 8 Jutaan

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis, kali ini goozir mau berbagi info helm ber-AC. So pakai helm memiliki AC bekendara bakal lebih adem. Namanya Helm Feher ACH 1. Diklaim menjadi helm pertama di dunia dengan sistem pendingin AC mandiri. Menggunakan teknologi Thermoelectric untuk membuat helm lebih dingin saat dipakai. Helm Feher ACH 1 memiliki pendingin terintegrasi dengan helmnya. Jadi komponen pendingin tidak terpisah dari helm. Hasilnya berkendara bisa lebih adem 10 derajat di dalam helm dibanding suhu sekitar.

Harga Helm Feher ACH 1

Teknologi thermoelectrik yang dimiliki Feher ACH 1 Helmet adalah teknologi yang sama seperti yang diguanakn oleh General motor, Rolls-Royce, Ferrari, Bentley dan lainnya. Pada helm Feher, Thermoelectric dikombinasikan dengan Tubular Sapcer Fabric yang sudah di patenkan oleh Feher yang membuatnya aliran udara lebih dingin diarea dalam helm.

Suhu nya tidak terlalu ektrem untuk tingkat dinginnya. Berbeda 10 derajat lebih dingin dibanding udara di luar. Cara kerjanya bukan seperti AC yanga da di rumah atau AC di dalam mobil. Jadi jangan dibayangkan akan seperti es cream yang berada di cooler.

Helm Feher ACH 1, Pakai AC Harga 8 Jutaan
cara kerja pendingin di ACH 1

Helm Feher ACH 1 memiliki beberapa fitur diantara :

  • Teknologi Thermoelectric AC System terintegrasi dalam helm
  • Shell helm dari advanced synthetic Fiber reinforced Multi leyer Fiberglass
  • Tubular spacer Fabric
  • Scractch resistant anti fog shield
  • Removable and washable comfort liner cheek pads
  • Helmet bag and helmet backpack
  • Sertifikat DOT/ECE

Harga Helm Feher ACH 1

Untuk harga helm ber-AC dari Feher dengan label ACH 1 dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan atau dalam dollar US 599.99. ad 5 pilihan warna yaitu putih, hitam mengkilap, hitam doff, Gun metal dan  silver. Dengan harga 8 jutaan memang cukup mahal untuk sebuah helm.

 

Baca juga info pilihan

Info singkat Helm Feher  ACH 1 ber-AC semoga memberikan gambaran awal seperti apa helm  dengan pendingin yang terintegrasi. Semoga bermanfaat.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"