Helm Resmi Forza 250 Tetap TRX

Helm Resmi Forza 250 Tetap TRX

Diposting pada

Goozir.comHelm Resmi Forza 250 tetap menggunakan model TRX sebagaimana motor Honda Lainnya. Jadi tepat jika mengambil iklan ikonik produk lain, apapun motor Hondamu, helmnya tetap TRX. TRX adalah helm kondang kaloka dari pabrikan Honda. Jika sobat beli motor Honda pastinya bakal dapat helm TRX. Demikian juga dengan Honda FORZA 250 dengan harga Rp 76,5 juta  tetap mendapatkan helm TRX.

TRX 3, Helm Resmi Forza 250

Sebagai motor premium kelas  atas yang diimport dari Thailand memang kita jangn memandang helmnya karena akan kecewa. Bukan merek terkenal dunia melainkan merek lokal TRX. Sebagai pemilik Froza tentu sangat mampu beli helm mahal dan tentunya bukan masalah jika mendapat TRX 3 sebagai helm resmi Forza 250.

Memang kalau dilihat dari ke-etisan agak kurang etis, sebuah motor mahal premium import berhadiah Helm TRX 3. Melihat desain si 11-12 dengan helm TRX lain beda dari segi grafis saja.

Bisa di lihat dari grafis ada tulisan FORZA yang cukuo besar di bagian belakang helm. Kontras dengan warna helm yang berwarna hitam. Sekilas tidak tertalu ngaco dari segi grafis. Namun jika melihat dibawah tulisan Forza maka akan menemukan merek helm kerajaan AHM, TRX.

Jangan berharap anda akan mendapatkan pengunci double d ring ataupun setifikat snel dot ece dan lainnya. Anda paling mendapatkan SNI di helm tersebut. helm yang beredar di Indonesia memang wajib SNI jadi seharusnya sudah SNI. Kalau ga SNI ga bisa beredar.

Ok bro and sis, itulah info helm resmi Forza 250 semoga tidak penasaran. Pingin yang bermerek ya beli sendiri iya ngga bro and sis

Baca juga info pilihan di bawah ini

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"