Hero MotoCorp beli EBR untuk proyek motor premium

Diposting pada
Sobat goozir, kembali berita dari tanah India, Hero MotoCorp sebagai pabrikan besar  di India akan membeli Erik Buell Racing (EBR). EBR mengajukan kebangkrutan  pada awal tahun ini. Hero mengumumkan secara resmi bahwa anak perusahaannya yang berkedudukan di Amerika yaitu HMCL American NA, Inc dan HMCL Americas, Inc telah menandatangani “Perjanjian Penyelesaian” dengan EBR untuk memperoleh kepemilikan aset, baik yang berwujud maupun tidak berwujud.

Dan yang harus dikeluarkan Hero MotoCorp untuk pembelian EBR yang sebesar 2,8 juata dollar. Duit yang banyak memang namun itulah investasi. Memang apa yang dicari oleh Hero membeli perusahaan yang bangkrut. Tentu ada maksud tujuan dari pembelian tersebut. Dengan pembelian tersebut EBR dapat menyelesaikan proyek – proyek yang sedang dieksekusi sebelum kebangkrutan tentunya dengan nama raksasa otomotif India.
Tujuan lain tentunya berhubungan dengan proyek motor premium dari Hero MotoCorp yaitu HX250R dan tentunya proyek motor lainnya. Setelah berpisah dengan Honda tentulah Hero sangat bergantung dengan EBR dan langkah ini tepat dengan membeli EBR disaat EBR telah mengajukan kebangkrutan.

Itulah sobat goozir rencana masa depan Hero MotoCorp yang kan mulai ikut terjun ke dunia roda dua kelas premium. Semoga berguna…
ref: motorbeam

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"