Honda CBR250RR Racing HRC

Honda CBR250RR Racing HRC

Diposting pada

Honda CBR250RR Racing HRC akan di jual. Versi Racing yang dirancang khusus untuk balap oleh HRC. CBR250RR Racing versi HRC sudah dilengkapi dengan racing part dan dijual untuk balap. Versi HRC ini dibuat khusus oleh Honda Racing Corporation.

Kelengkapan Honda CBR250RR Racing HRC

Part racing yang dipasang antara lain knalpot racing, speed limiter yang sudah di buka limiternya sehingga bisa ngacir 180 km/jam. Dari desain body juga sudah dirancang khusus dengan absennya kelengkapan lalu lintas di jalan raya. Seperti headlamp, spion dan perlengkapan lalu lintas lainnya.Dari gambar juga terlihat bagian kaki-kaki sudah memakai ban Dunlop. Liverynya sendiri didominasi warna putih. Hadirnya Honda CBR250RR Racing HRC akan melengkapi motor versi balap lainnya seperti NSF100, NSF250F dan RTL260L.Honda CBR250RR Racing HRC

Penjualannya sendiri belum jelas kapan akan hadir di pasaran. Namun menurut informasi dari otomotif Honda CBR250RR Racing HRC akan dipamerkan di Osaka Motorcycle Show 2017 dan Tokyo Motorcycle Show 2017.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Honda benar benar memanfaatkan keunggulan Honda CBR250RR untuk membuat versi racing dengan menghadirkan Honda CBR250RR Racing HRC.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"