Honda CBR250RR

Honda CBR250RR tidak dijual di India

Diposting pada

Honda CBR250RR tidak dijual di IndiaHonda CBR250RR tidak dijual di India, status tersebut tentu sedikit mengejutkan mengingat bahwa Honda CBR250RR berstatus sebagai produk global.  Sebagai produk global setiap negara dapat memasarkan sebuah produk melalui perwakilannya di masing – masing negara. Untuk produknya sendiri bisa dengan import langsung secara CBU maupun CKD. Itu sesuai dnegan kebijakan masing – masing otoritas di negara tersebut.

Alasan Honda CBR250RR tidak dijual di India

Kepastian Honda CBR25RR tidak dijual di India berdasarkan info dari Senior Vice President Sales & Marketing HMSI, Mr. Yavinder Guleria sebagaimana di lansir dari bikeportal Rabu 3 Agustus 2016 bahwa Honda 250RR tidak akan tersedia untuk dijual di pasar lokal India. Perjuangan yang terseok – seok dalam penjualan CBR250R sebelumnya kemungkinan menjadi alasan utama.

Kita tahu bersama bahwa motor sport yang benar – benar keren untuk pasaran di Indonesia seakan berbnding terbalik di pasar India. Di India sepeda motor dengan model keren susah lakunya di banding dengan sepeda motor yang kalau di Indonesia tidak bangattt deh modelnya. Ya mungkin karena selera atau masayarakat disana suka dengan sepeda motor yang berbanderol murah.

Kemungkinan lain ya banderol dari sepeda motor Honda CBR250RR. Di Indonesia saja harga CBR250RR versi standar sudah tembus angka Rp 63-68 jutaan. Kalau di India sudah tergolong mahal. Misalkan saja harga CBR250RR di Indonesia harganya Rp 65 juta maka di India bisa dibanderol 3,8 lakhs. Dengan harga 3,8 Lakhs di India sudah bisa beli Kawasaki 300.

Kalaupun CBR250RR dijual di India ada kemungkinan ga berkubikasi 250cc. Tentu akan ada perubahan mesin menjadi minimal 300cc. Dengan mesin segitu maka harga juga dipastikan akan naik. Dengan menjaual CBR250R saja HMSI harus berjuang keras apa lagi dengan produk CBR250RR. Menurut opini pribadi goozir.com Honda CBR250RR tidak cocok di jual di India.

Sedikit jelas ya sobat goozir bahwa Honda CBR250RR tidak dijual di India. Kita akan update lagi jika nantinya ada info lain yang muncul atau ada perubahan startegi lain di India, pantengin terus ya info info terbaru goozir.com.

Jangan lupa sobat goozir bisa baca artikel artikel menarik lainnya di bawah ini. bisa juga sobat goozir subcribe untuk memperoleh update artikel terbaru dari goozir.com

Baca juga :

Cara indent CBR250RR
Hasil Suzuka 8 Hours 2016, Yamaha Juara Honda belum beruntung
Starting grid Suzuka 8 Hours 2016
Peluncuran Pertamax turbo RON 98
Warna baru Suzuki Address Elegant
Tim Suzuki Suzuka 8 hours
Harga Real Yamaha Mio
CBR250RR VS R25
Riding mode CBR250RR
CBR250RR World premier, Honda CBR250RR Indonesia

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *