Honda Jazz Facelift 2020 Bermesin Diesel dan Bensin

Honda Jazz Facelift 2020 Bermesin Diesel dan Bensin

Diposting pada

Goozir.com – Honda Jazz Facelift 2020 termonitor sedang ditest jalan di Jerman berselubung stiker. Kabarnya Honda JAZZ model 2020 bakal memiliki dimensi yang lebih besar untuk mengakomodasi ruang yang lebih lega.

Sebagai informasi Honda Jazz sebagai hatchback, termasuk laris manis di pasar dunia. Oleh sebab itu pembaharuan terus dilakukan untuk tetap bisa di lirik konsumen.

Spyshot Honda Jazz Facelift 2020

Seperti diberitakan oleh carscoops, New Honda Jazz 2020 sedang menjalani test jalan di Nurburgring Jerman.

Secara exterior bentuk bumper baru masih tetep menonjol kedepan. Lampu utama model proyektor LED dan grille dengan model kisi-kisi horizontal.

Bagian belakang Honda Jazz Facelift 2020 memiliki desain lampu dan bumper baru.

Sektor kaki kaki menggunakan velg 16 inci dengan ban dari pabrikan Dunlop.

Ruang interior sepertinya bakal memiliki desain baru nih sob, sebab ada peningkatan dimensi yang dimungkinkan untuk menunjang platform baru dari Honda Jazz model 2020.

Bocoran bagian Interior Honda Jazz 2020 terindikasi bakal memiliki desain interior yang sama dengan mobil baru Honda saat ini seperti Honda Civic.

Untuk sektor hiburan Honda Jazz 2020 di kabarkan akan mengadopsi jenis layar model Floating sebagai head unit yang sudah didukung dengan Honda Cconnet. Sebagai sarana hiburan head unit bisa terkoneksi dengan smartphone iOS dan Android.

Sektor dapur pacu dan performa kabarnya akan tersedia 2 versi mesin yaitu Diesel dan Bensin berkubikasi 1,2 liter dan 1,5 liter.

Selain berbahan  bakar fosil nantinya juga akan ada model Hybrid dengan label Jazz Fit seperti yang sudah ada di Jepang dan Malaysia.

Sektor keamana dari Honda Jazz Facelift yang diperkirakan bakal launching 2020 tersbut sudah mumpuni. Hadir Airbag, ABS, EBD, Lane Asist, Hill  Start Assist, Park Assist dan fitur-fitur unggulan lainnya.

Gambar Honda Jazz 2020

Last kita tunggu saja kehadiran new Hatchback Honda Jaz Facelift 2020 sepertinya menarik dan pantas di tunggu, mengingat penggemar Honda Jazz di Indonesia juga tidak sedikit.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"