New Honda Odyssey 2021 Harga, Spesifikasi & Fitur

New Honda Odyssey 2021 Harga, Spesifikasi & Fitur

Diposting pada

Goozir.com – Selain meluncurkan model terbaru Honda CR-V model 2021 dengan fitur Honda Sensing, HPM juga meluncurkan model terbaru New Honda Odyssey 2021 dengan fitur sama yaitu Honda Sensing dengan harga Rp888 juta OTR Jakarta. Berbekal spesifikasi dan fitur baru seperti apa keadaan exterior, interior dari Honda Odyssey terbaru? Berikut rangkumannya.

Kenyamanan, keselamatan, keindahan dan performa masih terjaga oleh Honda untuk menghadirkan Odyssey versi terbaru. Terbukti pada sektor-sektor tersebut Honda memberikan pembaharuan untuk model Odyssey terbaru mereka.

Exterior New Honda Odyssey

Exterior Honda Odyssey

Dari segi desain, New Honda Odyssey masih tetap eksklusif dengan ukuran yang pas sehingga membuatnya dapat bermanuver dengan gesit dan tetap memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

Tampilan depan New Honda Odyssey terlihat lebih dinamis dengan tambahan New Front Grille & Bumper Design New Full LED Headlight, LED Fog Light, serta New LED Sequential Turning Signal.

Pada bagian samping memiliki Power Sliding Door with Outer Courtesy Light yang mampu memberikan penerangan tambahan di malam hari kemudian kaki-kaki dengan velg berukuran 17 inchi dengan desain baru.

Sementara bagian exterior belakang terdapat berbagai perubahan dengan New Full LED Tail light, New LED Sequential Turning Signal (Rear), serta New Tailgate Garnish yang meningkatkan kesan mewah pada Honda Odyssey terbaru.

Interior New Honda Odyssey

Interior Honda Odyssey

Kenyamanan yang maksimal coba ditawarkan oleh New Honda Odyssey yang memiliki ruang kabin yang lapang serta dilengkapi dengan Premium Cradle Seat + Ottoman yang pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang dikelasnya di Indonesia.

Kesan mewah pun turut dihadirkan pada baris kedua yang telah memiliki lampu LED Ambient untuk memberikan tambahan penerangan pada malam hari.

Power Sunroof, Side Sunshade, serta Rear Auto A/C with Smart Touch pada bagian kabin juga memperkuat kenyamanan dari New Honda Odyssey.

Sementara pada baris ketiga dapat digunakan untuk menambah ruang penyimpanan berkat fitur 3-Steps Reclining Magical Storage sehingga bisa menambah kapasitas bagasi.

Terus pada kabin bagian depan terpasang berbagai fitur teknologi canggih seperti One Push Ignition System, Paddle Shift, Hands-Free Telephone Switch, Tri-Zone Auto A/C with Smart Touch dan juga display 7-inch Interactive Thin Film Transistor (TFT) Meter Cluster yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

Kabin depan pun terlihat semakin mewah dengan lapisan kulit berkualitas pada Steering Wheel serta Shift Knob.

Sementara untuk fasilitas Audio Vodeo, New Honda Odyssey memiliki ukuran layar 8 inch Advanced Touchscreen dengan NAVI Built-in System, Hands-Free Telephone Vehicle Setting, Bluetooth & Wi-Fi Connection dan juga Smartphone Connection

Memudahkan pengoperasian hadir utilitas berupa New Auto Dimming Rear View Window, New Instrumental Panel Upper Box, New Driver Side Retractable Cup Holder, New All Auto Up/Down Power Window.

Fitur New Honda Odyssey

Fitur Honda Odyssey

Honda telah menyematkan seamless technology pada New Honda Odyssey dengan fitur New Reservation Lock yang mana pengguna dapat menekan tombol untuk mengunci pintu meski pintunya belum tertutup rapat, dan akan secara otomatis terkunci saat semua pintu telah tertutup sempurna.

Untuk membuka pintu belakang Anda bisa dengan mudah melakukannya hanya dengan mengayunkan kaki sehingga saat bongkar muat bisa lebih mudah.

Honda Odyssey juga menggunakan fitur keselamatan berteknologi canggih seperti Multi View Camera Assist untuk membantu pengguna melihat keadaan sekitar saat memarkir kendaraannya.

Smart Parking Assist System pada New Honda Odyssey sebagai teknologi pemandu parkir dengan setir yang dapat bergerak secara otomatis untuk memudahkan pengendara saat parkir paralel atau parkir mundur.

Fitur Keselamatan Honda Odyssey

Sama seperti New Honda CR-V, Odyssey juga memiliki fitur keselematan Honda SENSING yang berupa rangkaian teknologi yang terdiri dari:

Collision Mitigation Brake System (CMBS) sebagai sistem yang memberi tanda ketika potensi berbenturan dapat terjadi, dan membantu mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengurangi dampak benturan yang tidak terhindarkan

Lane Keeping Assist System (LKAS) untuk membantu kemudi untuk menjaga kendaraan tetap berada pada jalur yang terdeteksi dan memberikan getaran dan visual jika kendaraan terdeteksi keluar dari jalur.

Road Departure Mitigation System (RDM) yang berfungsi untuk memberikan peringatan dan jika butuh bisa melakukan koreksi secara otomatis pada roda kemudi apabila pengendara keluar dari jalur agar kembali ke jalur yang benar

Adaptive Cruise Control (ACC) untuk membantu menjaga kestabilan kecepatan dan juga membantu mengurangi kecepatan dan menghentikan kendaraan tanpa harus menginjak rem jika ada kendaraan yang terdeteksi berhenti.

New Honda Odyssey juga memiliki rancangan dengan struktur rangka G-CON + ACE™ untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan.

New Honda Odyssey juga memiliki sistem pengereman ABS + EBD + BA, Brake Override System, Motion Adaptive EPS & VSA, Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Untuk keamanan serta keselamatan pengendara, New Honda Odyssey telah memiliki fitur New Walk-Away Auto Lock, yang mana mobil akan secara otomatis terkunci saat pengguna berjalan menjauh dengan kuncinya minimal sejauh 1,5 meter dari mobil.

Performa New Honda Odyssey

Untuk sektor performa, New Honda Odyssey menggunakan mesin 2.4 liter i-VTEC dan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang menghasilkan performa bertenaga sekaligus efisien dan ramah lingkungan.

Mesin dari New Honda Odyssey menghasilkan tenaga maksimal sebesar 173 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm pada 4.000 rpm, serta emisi bersih yang sesuai standar EURO 4.

Fitur Eco Assist dan ECON Mode juga turut membantu untuk mencapai efisiensi bahan bakar yang lebih baik saat berkendara.

Spesifikasi New Honda Odyssey

Spesifikasi Honda Odyssey

Honda New Odyssey memiliki dimensi panjang 4.845 milimeter dengan lebar 1.820 milimeter dan tinggi 1.710 milimeter.

Jarak antar sumbu roda sebesar 2900 milimter denganjarak pijak depan belakang 1560 milimeter.

Bagian setir sudah menggunakan fitur EPS, Tilt steering dan juga telescopic steering.

Suspensi depan MacPherson Strut sedangkan bagian belakang mengunakan suspensi Torsion Beam.

Ban menggunakan ukuran 215 per 60 dengan velg ukuran 17 inci dengan rem cakram depan bolong-bolong dan rem belakag cakram solid.

Spesifikasi mesin Honda Odyssey memiliki kubikasi 2,4 liter i-Vtec DOHC 16 valve DBW. Pengkabut bahan bakar menggunakan injeksi PGMFI.

Ukuran bore 87mm sedangkan ukruan stroke 99,1mm dengan isi silinder 2.356cc dan kompresi 10,2:1. Tenaga maksimal 173PS pada 6200rpm dan torsi 225Nnm pada 4000rpm.

Harga New Honda Odyssey

Harga Honda Odyssey 2021

New Honda Odyssey tersedia dalam 2 pilihan warna yang terdiri dari Platinum White Pearl dan Premium Sparkle Black Pearl.

Harga New Honda Odyssey memiliki banderol Rp 888.000.000,- (harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Jakarta untuk kepemilikan orang pertama tahun 2021).

Untuk setiap pembelian Odyssey tersedua paket perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 ( 8 tahun / 100.000 km) sesuai dengan kebutuhan.

HPM juga menyediakan accessories Modulo untuk konsumen yang menginginkan tampilan lebih stylish. Varian accessories Modulo yang ditawarkan untuk New Honda Odyssey antara lain Door Visor, Door Mirror Garnish, Select Knob Leather, Cargo Upper Cover dan Cargo Tray.


Demikain Bro and Sis info singkat harga, spesifikasi, fitur dan warna New Honda Odyssey 2021, semoga berguna

Baca juga info pilihan dibawah ini

Follow us

IG : GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

Telegram : Goozircom