Honda PCX 150 lokal

Honda PCX 150 lokal

Diposting pada

Honda PCX 150 lokal kembali behembus hangat. Gosip terbaru menyebutkan bahwa Maret 2017 akan lahir. Bahkan banderol juga di umbar direntang 25-28 juta rupiah. gosip hangat Honda PCX 150 lokal hadir setelah dunia blog motor di panaskan dengan hadirnya spyshot Yamaah R15 yang pemberitaannya begitu masif. Bisa jadi gosip Honda PCX lokal yang akan hadir Maret 2017 sebagai tekel terhadap masifnya pemberitaan spyshot R15 2017.

Mengapa Honda PCX  150 lokal

Walaupun gosip sedikit tidak masuk akal dengan rentang waktu yang ada tapi bisa jadi pertanda keseriusan Honda di kelas skutik premium. Dari dulu sebenarnya sudah beredar gosip penantang NMAX. Mulai dari Forza lokal dan sekarang Honda PCX 150 Lokal. Mengenai Forza lokal mungkin terlalu mahal bila di wujudkan walaupun sudah di produksi lokal. Dari sisi marketing juga kurang bagus.

Honda PCX  150 lokal
bukan PCX 150 lokal

Dari sisi marketing Honda akan lebih mudah bila menjual PCX lokal bila dibanding dengan Forza lokal. Diantara Honda Forza dan PCX,  AHM menjual PCX di Indonesia. dari sisi inilah AHM sudah memiliki cukup modal untuk bersaing dengan NMAX jika melokalkan PCX. Goozir.com sudah bahas agak panjang soal mengapa pilihan AHM lebih baik melokalkan PCX dibanding dengan Forza. Silakan baca di postingan  goozir.com dibawah ini

Baca : PCX Lokal vs NMAX Honda Forza lokal minggir

Dengan melokalkan PCX konsumen yang tadinya menunda untuk beli PCX karena mahal bisa kembali bersemangat dengan Honda PCX 150 Lokal. Dengan dilokalkan diharapkan dapat memberikan harga yang lebih kompetitif. Baca juga bro postingan pilihan goozir.com di bawah ini ini.

Nah gimana bro gosip sudah beredar dan siap memanaskan pemberitaan. Namun dengan ketatnya AHM dalam menyimpan setiap projek hingar bingar spyshot tak akan ada. Paling banter pritilan-pritilan kecil. Namun pastinya AHM akan mewujudkan lawan dari NMAX. Entah dengan membuat merek baru atau menggunakan nama yang sudah ada. Misal Honda PCX 150 Lokal.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"