Inden Kawasaki ZX-25R di Pending Tunggu Pengumuman Resmi

Inden Kawasaki ZX-25R di Pending, Tunggu Peluncuran

Diposting pada

Goozir.com – Kawasaki Motor Indonesia menghimbau agar masyarakat Indonesia tidak melakukan inden terlebih dahulu untuk produk baru Kawasaki Ninja ZX-25R. Inden Kawasaki ZX-25R di pending menunggu pengumuman resmi dari KMI.

Surat terbuka dikeluarkan oleh pihak KMI dengan makin maraknya dealer Kawasaki yang membuka kran inden Ninja ZX-25R. KMI menghimbau masyarakat untuk menahan diri inden Kawasaki ninja ZX-25R sampai pengumuman resmi dari pihak KMI.

Inden Kawasaki ZX-25R

Hal tersebut berkaitan dengan pricing dan pengiriman motor. Secara resmi ZX-25R baru diluncurkan di Jepang pada acara Tokyo Motor Show 2019. Sedangkan di Indonesia belum diluncurkan.

Kabarnya KMI baru akan merilis ZX-25R di Indonesia tahun 2020 mendatang. Acara Kawasaki bike Week dikabarkan akan menjadi tempat dirilisnya Kawasaki ZX-25R.

Baca : Kapan Kawasaki Ninja ZX-25R 250cc 4 Silinder Masuk Indonesia

Sampai perilisan resmi tersebut KMI menghimbau agar Masyarakat tidak melakukan inden Kawasaki ZX-25R agar tidak terjadi kesalahpahaman dan ketidakpuasan konsumen.

Konsumen disuruh menungu sampai KMI memberikan kabar resmi tentang harga dan juga kapan perilisan resmi produk tersebut di  Indonesia. Nantinya KMI akan mengirimkan unit ke kosumen berdasarkan urutan pemesanan yang masuk setelah ZX-25R resmi di rilis di Indonesia.

Berikut isi surat terbuka KMI

Surat Terbuka KMI Inden Kawasaki ZX-25R

Jakarta, 24 Oktober 2019

Pada hari Rabu, 23 Oktober 2019 lalu,  Ninja ZX-25R diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019 oleh Kawasaki Heavy Industries, Ltd. Walaupun motor tersebut baru thrills di Jepang, namun antusiasnya terasa hingga ke Indonesia. Terlebih ketika PT. Kawasaki Motor Indonesia [KMI} mengunggah foto dan video motor tersebut di akun Youtube dan Instagram resmi KMI, berita semakin berkembang dengan pesat dan banyak fans Kawasaki yang ingin segera membeli motor fenomenal ini.

Untuk itu KMI merilis surat terbuka ini untuk mencegah kesalahpahaman yang dikhawatirkan akan menimbulkan  ketidakpuasan terhadap konsumen.  KMI  menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar.

Melalui surat ini KMI menegaskan bahwa KMI TIDAK PERNAH secara resmi memberikan informasi harga dan tanggal masuknya Ninja 2X-25R ke Indonesia, serta tanggal delivery. Untuk itu KMI menghimbau seluruh masyarakat untuk berhati-hati terhadap penipuan dan bersabar hingga terbit informasi resmi dari KMI mengenai harga dan tanggal resmi penjualannya di Indonesia.

KMI  akan  menghitung  urutan  konsumen  yang  akan  di-delivery  unitnya  terhitung  semenjak  KMI menguinumkan dimulainya pre-order.

Sekian informasi ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Itulah isi surat terbuka KMI yang meminta masyarkat untuk bersabar dan menunggu pengumauman resmi dari KMI berkaitan dengan Inden ZX-25R.

surat terbuka inen ZX-25R

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"