Isuzu Mu X Terbaru 2019 Tipe I, S & Z Series Rilis di Indonesia
Isuzu MU-X terbaru

Isuzu Mu X Terbaru 2019 Tipe I, S & Z Series Rilis di Indonesia

Diposting pada

Goozir.com – Astra Isuzu rilis SUV tertinggi mereka Mu-X dalam varian 4 X2  i series, S series dan Z series. Isuzu Mu X terbaru 2019 didatangkan langsung dari Thailand.

Isuzu Mu-X  I, S & Z series akan di rilis ke publik pada acara GIIAS 2019. Untuk tipe Mu X S series akan menggantikan Tiper Mu x premiere dan MU-X Z series akan menggantikan Isuzu Mu-X Royale.

Mu-X  series merupakan SUV High dengan 7 kursi penumpang yang menyasar kebutuhan konsumen baik segmen fleet maupun  konsumen masyarakat pada umumnya.

Isuzu Mu X Terbaru

Isuzu Mu-X 2019 hadir dengan perubahan.  Kenyamanan interior dan desain yang tangguh menjadi senjata Isuzu merebut hati konsumen. Dengan hadirnya 3 varian baru harapan Isuzu bisa lebih memperkuat posisi pasar segmen SUV.

Isuzu Mu X i-Series memiliki mesin turbo diesel 4JK1-TC, 2500 cc berteknologi direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi.

Power yang dihasilkan diklaim bisa tembus 136 PS dengan torsi 32,6kgm pada putaran mesin rendah. MU-X terbaru juga disupport dengan system turbocharger Intercooled VGS (Variable Geometry System)

Dari segi tampilan Mu-X i Series mendapatkan penyegaran pada desain bagian depan serta bumper yang memiliki ketebalan lebih baik.

Lampu depan menggunakan lampu Projector Bi-beam LED dan disematkan juga DRL. Lampu depan juga sudah support auto leveling headlamp.

Bagian belakang di kasih juga lampu LED side marker lamp dengan posisi hingga belakang samping kanan. Velg dibuat dengan kombinasi 2 warna yang menarik.

Bagian roda juga sudah dibuat senyaman mungkin. Mengunakan kombinasi independent double wisbone dibagian depan dan 5 link suspension pada bagian belakang plus coil spring serta stabilizer pada ke empat roda.

Interior Mu-x

Bagian dalam Mu-X sudah mengunakan smartkey dan engine start stop button sebagai fitur keamanan sekaligus memudahkan pengunaan saat start awal.

Bagaimana kesiapan MU-X dengan bensin B20-B30?

Pihak Isuzu mengklaim bahwa Mu-X mampu menyesuaikan dengan bahan bakar yang ada di Indonesia. sebab Mu X sudah dibekali dengan filter ganda  dan diamond Like carbon pada sistem bahan bakarnya.

Lnjut ke masalah harga sepertinya kita juga harus nunggu rilis di GIIAS 2019 nih bro sama seperti mobil mobil lain yang baru diperkenalkan. Baca juga mobil yang akan rilis di GIIAS lainnya.

Nah bagaimana bro apakah tertarik boyong Isuzu MuX terbaru model 2019?

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow me

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"