Kapan Kawasaki Ninja ZX-25R 250cc 4 Silinder Masuk Indonesia

Kapan Kawasaki Ninja ZX-25R 250cc 4 Silinder Masuk Indonesia

Diposting pada

Goozir.com – Kawasaki Heavy Industries (KHI) resmi memperkenalkan produk baru mereka di Tokyo Motor Show 2019 yaitu Kawasaki Ninja ZX-25R. Motor Sport Kawasaki 250cc dengan mesin 4 silinder segaris. Dengan kubikasi 250cc sudah jelas salah satu pasar yang ditarget tentu Indonesia. Kapan Kawasaki Ninja ZX-25R masuk Indonesia?

Sebuah pertanyaan yang jawabnya tentu belum bisa di pastikan sebab Kawasaki Motor Indonesia sendiri belum berani berkomentar secara resmi berkaitan dengan Ninja ZX250R. KMI masih menunggu kabar KHI.

Namun bukan berarti tidak ada jawaban. Walaupun jawaban masih sebatas estimasi namun bisa jadi acuan. Minimal kurang lebih di waktu tersebut Kawasaki Ninja ZX-25R bakal hadir di Indonesia.

Kawasaki Ninja ZX-25R Masuk Indonesia?

Dari pihak KMI sendiri belum ada kabar kapan Ninja 250 4 silinder bakal di pasarkan di Indonesia. walaupun secara kubikasi mesin Ninja 250 empat silinder indikasi kuat akan di pasarkan di Indonesia.

Hanya segelintir negara yang menjual motor sport 250cc termasuk Indonesia. Negara lain lebih banyak menjual dalam kubikasi lebih tinggi yaitu 300cc atau 400cc. Dengan kubikasi 250cc sangat besar ZX-25R bakal hadir di Indonesia.

Pertimbangan lain adalah KMI menjadi basis produksi Ninja 250cc dan 300cc saat ini yang mensuplai pasar dalam negeri dan luar negeri. Jadi sangat mungkin Ninja ZX-25R juga bakal hadir di Indonesia.

Dari info unofficial acara bike week Kawasaki bakal menjadi tempat di rilisnya All New Kawasaki Ninja ZX-25R. Kapan acara Kawasaki bike Week akan diselenggrakan?

Info yang goozir peroleh, perkiraan awal bulan April 2020 akan menjadi waktu diselenggarakannya Kawasaki Bike Week. Kabarnya lagi ribuan biker bakal hadir pada acara tersebut.

Jadi dengan info tersebut maka April 2020 akan menjadi waktu yang cocok untuk merilis Kawasaki Ninja 250cc ZX-25R bertepatan dengan acara Kawasaki Bike Week.

Gosip Harga Kawasaki Ninja ZX-25R

Goozir juga memperoleh informasi liar tentang gosip harga Ninja ZX-25R. dari info yang beredar versi standar ZX-25R dibanderol sekitar Rp 95 jutaan  hingga Rp 115 jutaan. Sedangkan versi lebih tinggi dibanderol Rp 115 jutaan hingga Rp 130 jutaan.

baca : Foto Detail Ninja ZX-25R 2020 4 Silinder 

Soal harga memang masih sebatas gosip. Semoga untuk harga resmi akan di rilis saat ZX-25R meluncur di Indonesia.

Demikain informasi yang bisa goozir.com share saat ini untuk info kapan Kawasaki Ninja ZX25R hadir di Indonesia. waktu belum fix demikian juga dengan harga yang amsih sebatas gosip saja.

Baca juga info pilihn di bawah ini ya sob

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"