Harga dan Pilihan Knalpot Racing KLX 230

Harga dan Pilihan Knalpot Racing KLX 230

Diposting pada

Goozir.com – Harga knalpot racing untuk KLX 230 berbeda – beda sesuai knalpot yang digunakan. Ada beberapa pilihan knalpot racing KLX 230. Ada yang model slip on ada juga yang model Full System. Bahannya juga berbeda, ada aluminium, stainless steel dan Karbon kevlar.

Selain itu fitur yang digunakan juga berbeda. Ada yang mampu menaikan power dan torsi yang cukup besar dengan hadirnya Powerbomb.

Pilihan Knalpot Racing KLX 230

Walapun knalpot bawaan Kawasaki KLX 230 sudah  tergolong keren dengan silincer yang panjang dan suara yang masih tergolong ramah pada kecepatan tinggi, namun bagi sebagian konsumen hal tersebut belum cukup.

Sebuah motor trail saat di geber di jalanan tanah makin berasa adrenalinnya saat suara knalpot mampu membuat  pengendara makin bersemangat. Suara sangar yang terasa mengintimidasi sepertinya cocok untuk motor trail saat menggaruk tanah.

Ada beberapa pilihan knalpot racing Kawasaki KLX 230 yang bisa Anda gunakan untuk memperolah semangat dan letupan adrenalin yang makin besar .

Memang tidak telalu banyak pilihan mengingat KLX 230 masih tergolong motor trail baru.

Knalpot KLX 230  Norifumi

Sebagai merek yang mendedikasikan produknya untuk motor trail, Knalpot Norifumi untuk KLX 230, baru memiliki 1 model yaitu Norifumi Rocket 4 Stainless Steel Full System.

Norifumi Rocket 4 dibekali dengan powerbomb di lehernya sehinggga diklaim mampu menaikan power mesin hingga 1dk. Selain itu walaupun hadir tanpa DB Killer suara yang dihasilkan masih tergolong ngebas dan halus.

Harga Knalpot KLX 230 Norifumi Rocket 4 dibanderol dengan harga Rp 2,8 juta.

Knalpot KLX 230 Prospeed

Prospeed memiliki model knalpot KLX 230 lebih banyak lagi dibanding Norifumi. Prospeed menyediakan 4 pilihan knalpot untuk Kawasaki KLX 230, yaitu

  1. Prospeed RX
  2. Prospeed TX
  3. Prospeed TX Spyder
  4. Prospeed New TX

Perbedaan keempat knalpot tersebut adalah ukuran dan bahan yang digunakan untuk membuatnya. Paling murah menggunakan bahan aluminium sedangkan paling mahal menggunakan bahan stainless steel dan karbon kevlar.

Knalpot prospeed juga diklaim mampu menaikan power dan torsi, nah penasaraan denga harganya berikut daftar harga knalpot KLX 230 Prospeed.

  • Harga knalpot Prospeed RX : Rp 1,6 juta
  • Harga knalpot Prospeed TX Slip on : Rp 2,3 juta
  • Harga knalpot Prospeed TX Spyder Full System : Rp 3,3 juta
  • Harga knalpot Prospeed TX Spyder Slip on : Rp 2,8 juta
  • Harga knlpot Prospeed New TX Full System : Rp 4.5 juta
  • Harga knalpot Prosepeed New TX Slip On : Rp 3,8 juta.

Menurut keterangan perbedaan power antara knalpot Prospeed yang full system dengan model slip on tidak terlalu jauh. Knalpot full system dengan powerbomb memiliki knaikan tenaga dengan powerband lebih luas.

baca :

Sedangkan knalpot power speed model slip on untuk KLX 230 memiliki knaikan tenaga yanag lebih spontan walaupun powerband-nya lebih sempit.

Knalpot KLX 230 Over Racing

Knalpot Over Racing merupakan knalpot buatan Jepang. kekhasan knalpot Over racing juga hadir untuk KLX 230 yaitu silincer panjang dengan DB killer. Bahan silincernya sendiri Stainlees steel.

Soal suara knalpot Over Racing untuk KLX 230 tergolong paling bagus diantara 2 merek di atas. Saat DB killer dicopot suaranya makin terdengar gahar.

Harga knalpot over racing untuk KLX 230 dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta saja.

Itulah pilihan knalpot Racing KLX 230 yang bisa Anda beli untuk menggantikan knalpot bawaan pabrik. Pilihan mau pakai yang mana itu terserah Anda. Namun jika ingin ada kenaikan power maka gunakan yang sudah full system dengan powerbomb.

Baca juga info pilihan di bawah ini

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"