Komponen baru Yamaha M1

Komponen baru Yamaha M1

Diposting pada

Komponen baru Yamaha M1Komponen baru Yamaha M1 yang dipakai dalam test Brno Ceko memberikan hasil positif. Salah satu ridernya yang sdah kondang kaloka Valentino Rossi mengamini bahwa komponen baru Yamaha M1 membuatnya lebih PD. Hasil test Brno Ceko membuat Rossi tak sabar untuk segera  memakai Komponen baru Yamaha M1.

Seri selanjutnya MotoGP berlabuh di sirkuit Silverstone, Inggris, 4 September 2016.  Karena Valentino Rossi sudah ngebet ingin segera memakai komponen baru Yamaha M1, bisa  jadi di sirkuit Silverstone VR46 akan memakainya. Komponen baru penting untuk dapat bersaing di depan. Kita tahu bahwa perkembangan Ducati sangat pesat. Semakin hari improvemnt semakin baik. Demikian pula dengan tim HRC. Walaupun tim HRC tidak memiliki paket motor yang dibilang bagus namun mereka punya rider bagus Marq Marquez.

Komponen baru Yamaha M1 yang di test di Brno Ceko

Yamaha mengetes 2 komponen baru yang memberikan hasil positif. Valentino Rossi merasa puas dengan hasil tes Brno setelah memutari sirkuit Brno selama 60 lap. Valentino Rossi merasa memiliki feel yang bagus dengan komponen baru Yamaha M1 di tes Brno. Ada 2 komponen yang dites paska race Brno yaitu sasis baru M1 dan Swing arm baru M1

Sasis baru Yamaha M1

Yamaha M1 memang terkenal dengan sasisnya yang stabil. Itu sudah di akui banyak orang. Bagaimana dengan sasis baru di tes Brno?  Menurut Valentino Rossi sasis baru yang dicoba di Brno memberikan banyak kelebihan.  Setelah memutari sirkuit Brno sebanyak 60 laps Rossi merasa FEELING terhadap Yamaha M1 makin  kuat dan masuk tikungan juga makin cepat. Disektor pengereman Valentino Rossi juga merasa senang dan puas.

Swing Arm baru Yamaha M1

Selain mengetes sasis baru Yamaha juga mengetes swing arm baru. Menurut  Valentino Rossi, Swing arm baru Yamaha M1 membuat dirinya mampu keluar tikungan lebih cepat.

Dengan kombinasi sasis baru Yamaha M1 yang membuat Rossi mampu masuk tikungan lebih cepat dan dengan Swing arm baru yang membuat Rossi merasa keluar tikungan juga makin cepat tampaknya Yamaha memang melakukan improvement di sektor Cornering dari Yamaha M1. Sektor ini memang Yamaha terlihat lemah. Hasil bagis juga diraih Lorenzo dengan memuncaki hasil tes sirkuit Brno paska race.

Dengan komponen baru Yamaha M1 yaitu Sasis dan Swing arm apakah YZR-M1 akan mampu mendominasi balapan-balapan selanjutnya dan mampu berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2016? Kita buktikan bersama sama bro. Good jobs buat Yamaha dengan Komponen baru Yamaha M1.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"