Kunjungan Pedrosa dan Marquez di Indonesia 2017

Kunjungan Pedrosa dan Marquez di Indonesia 2017

Diposting pada

Kunjungan Pedrosa dan Marquez di Indonesia awal tahun 2017 memiliki agenda utama yang sama seperti 2016 yaitu launching tim MotoGP Honda 2017. Selain agenda utama tersebut juga ada kegiatan lain seperti mengunjungi pabrik AHM di Karawang yang memproduksi CBR250RR. Selain itu juga mengunjungi dealer AHM. Inti utamanya promosi produk AHM.

Kunjungan Pedrosa dan Marquez di Indonesia Launching HRC MotoGP 2017

Hari ini tepatnya 3 Februari 2017 Pedrosa dan Marquez melaksanakan agenda utama mereka yaitu launching HRC MotoGP Team 2017. Launchig sendiri rencana akan di laksanakan di JiExpo Kemayoran. Nanti informasinya akan goozir.com update tentang launching tim HRC.

Gallery Kunjungan Pedrosa dan Marquez di Indonesia

Beberapa kegiatan yang sudah dilakukan hari sebelumnya adalah duo pembalap repsol mengunjungi dealer dan pabrik AHM di Karawang. Di jakarta Pedrosa dan Marquez mengunjungi Dealer AHM Dewi Sartika. Mereka pada narsis foto-foto dan menandatangani motor Honda CBR250RR.

Selain itu juga ada penandatanganan memorabilia JHC oleh Marc dan Dani. Setelah mengunjungi dealer Honda, Marc dan Dani juga berkunjung ke salah satu plan AHM yang ada di Karawang. Kedatangan mereka disambut gemuruh teriakan para karayawan AHM di Karawang.  Mereka berkunjung kepabrik AHM yang memproduksi CBR250RR. Mereka tampak antusias turing keliling pabrik. Di sini mereka juga bernarsis ria.

Jangan lupa bro baca info pilihan goozir.com dibawah ini ya …

Berikut beberapa gambar jepretan dari kegiatan Dani dan Marc selama berkunjung ke dealer dan pabrik AHM Indonesia 2017 yang kami ambil dari twitter welovehonda.

Itulah Kunjungan Pedrosa dan Marquez di Indonesia awal 2017. Untuk informasi launching tim HRC nanti kita update kalau sudah ada informasinya. Stay tune on goozir.com thanks for reading.