www.goozir.com

Kupas detail Yamaha Aerox 125 LC

Diposting pada

www.goozir.com

Sobat goozir, New Yamaha Aerox menjadi next pusat perhatian bagi para penyuka roda dua. Spy shot demi spy shot jelas membuat penasaran seperti apa si tampang gamblangnya dari Yamaha Aerox 125 LC. Motor yang kemungkinan menjadi penerus GT 125 ini tampak terlihat lebih keren bila dibandingkan dengan versi spy shotnya .

Sekarang kita dapat menikmati bagaimana tampang detailnya dari Yamaha Aerox 125 LC. Dilihat dari depan masih ada sedikit aura dari GT 125 untuk batok diatas lampu utama. Kalau berbicara lampu sudah jauh berbeda. Lampu depan Yamaha Aerox  125 LC tampak lebih menyipit, bentuk V beda dikit ama New soul GT.

www.goozir.com

Kemudian kebagin buritan alias belakang lampu belakng jelas beda desain dengan GT 125. Lampu belakang nampak seperti segi 6 dan terlihat lebih tipis. Kalau di lihat dari samping tampak lebih runcing. Spakbor belakang terlihat lebih lebar bila dibandingkan dnegan GT 125. Kalau di lihat bentuknya kayaknya bisa di copot tuh spakbor belakang. Kita tunggu aja nanti pas launching apa bener bisa di copot. Untuk lampu sein sudah seperti pada motor sport V-Ixion.

www.goozir.com

Beralih ke bagian speedometer, bentuknya yang meembulat dengan background warna kuning nampaknya  untuk visibilitas tinggi di malam maupun siang hari. Terlihat ada jarum penunjuk kecepatan dan penunjuk informasi bahan bakar lainnya standar aja, penunjuk lampu sein kanan kiri, penunjuk lampu jauh dan penunjuk kondisi kelistrikan. Masih apa adanya  belum ada sentuhan specialnya.

www.goozir.comMelihat tampang bagian area dashboard maka di sini ada stang model fatbar yang lebar. Ini jauh berbeda dengan GT 125. Kesan Motor touring terlihat disini. Apakah ini motor cocok buat touring? Bagaimana argonominya? Yah belum coba nih.. pada area depan bawah dashboard napaknya tidak dilengkapi saku yang lebar dan  tidak bisa naruh botol minuman di situ terlihat sempit mungkin hanya cukup buat naruh dompet atau apalah.

www.goozir.comKalau dilihat dari samping terlihat jelas knalpot sama persis bentuknya dengan GT 125 maupun Xeon. Bagian belang meruncing dan nampak lebih nungging. Foot step udah aluminium  terlihat kontras warnanya dengan area di sekitarnya. Casing penutup area bawah ada tulisan Yamaha, detail tersbut menambah kesan keren dari Yamaha Aerox 125  LC.

Ubahan utama memang tampak terlihat di area dashboard, headlamp, stang, area belakang, footstep, dan lampu sein. Kita tunggu aja launching resminya.

semoga bermanpangat

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"