Kymco naked bike pakai model ER6-N

Kymco naked bike pakai model ER6-N

Diposting pada

Kymco naked bike pakai model ER6-NKymco naked bike tidak salah tuh Kymco membuat sepeda motor sport. Siapa yang tidak tahu Kymco sebagai produsen sepeda motor metik. Kymco memang lebih terkenal sebagai produsen sepeda motor metik. Tapi sekarang mungkin saatnya bagi Kymco untuk berekspansi. Buktinya, Kymco daftarkan paten untuk sepeda motor sport.

Kawasaki ER6-N menjadi basis model Kymco naked bike

Dari patent yang didaftarkan Kymco di Eropa sana, basis pengembangan dari Kymco naked bike menggunakan Kawasaki ER6-N. Hal tersebut terlihat dari komponen yang terlihat identik dengan Kawasaki ER6-N. Lihat pada bagian bawah, sebuah mesin yang identik dengan ER6-N. Jika benar maka KYMCO naked bike akan memilki mesin parallel twin, 650cc, power 71 hp pada 8.500 rpm dan torsi 64 Nm pada 7.000 rpm. Bukan hanya mesin yang identik lihat pada bagian swing arm, suspensi belakang dan system knalpot juga terlihat identik dengan ER6-N.

Kymco dan Kawasaki juga pernah terlibat kerjasama  J125 si skutik bongsonr dari awasaki. Model  skutik Kawsaki J125 merupakan rebranded dari skutik Kymcko Downtown 300i namun dengan kubikasi 125cc. jadi tidak heran jika sekarang  Kymco membuat sport naked bike dengan basis Kawasaki ER6-N.Kymco naked bike pakai model ER6-N

Yang terlihat berbeda dari paten Kymco naked bike dengan ER6-N ada pada frame dimana Kymco akan memakai  trellis sedangkan Kawasaki memakai parllel tube.  Dari paten juga terlihat sudah memakai rem radial dengan suspensi USD. Pelek juga lebih terliht keren.

Dengan mendaftarkan paten di Eropa tentu harus mengikuti aturan yang berlaku di Eropa. Dengan demikian Kymco Naked Bike harus memakai ABS sebagai fitur standar pengereman dan harus  lulus UERO4.

Ada kemungkinan Kymco Naked Bike akan memiliki banderol lebih murah dibanding dengan Kawasaki ER6-N. Kkita tunggu saja kolaborasi Kawasaki dan Kymco dalam menelurkan produk – produk barunya. Kymco Naked Bike di tunggu metumu…

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"