Bocor Spesifikasi Gesits 2019Gesits VS Viar Q1 VS PCX Electric, Jarak Tempuh paling jauh?
Gesits putih

Matic Listrik Gesits Top Speed Tembus 120 KPJ

Diposting pada

Goozir.com – Berita gembira bagi yang sedang menunggu motor nasional matic listrik Gesits. Goozir mendapatkan informasi kapan Gesits diluncurkan, estimasi harga dan spesifikasi. Tanggal 25 April pada acara IIMS Gesits akan di luncurkan secara komersial serta akan diumumkan spesifikasi dan harga  untuk Gesits.

Matic Listrik Gesits

Gesits merupakan pengembangan produk bersama antara Gesits Teknologies Indo dan ITS. Gesits akan di produksi secara masal mulai bulan Juni 2019. Sebelum produksi masal Gesits akan dluncurkan pada IIMS 2019.

Gesits akan diproduksi oleh perusahaan konsorsium PT Gesits Technologies Indo (GTI) dengan anak perusahaan Wijaya Karya Industri dan Kosntruksi (PT WIKA) yaitu PT Wijaya Manufacturing. Fasilitas produksinya ada di Cileungsi.

Sebagai tahap awal Gesits akan diproduksi dengan kapasitas 50 ribu unit pertahun. Kapasitas tersebut dapat di tingkatkan hingga 100 ribu unit.

Spesifikasi Skutik Gesits

Motor Gesits memiliki baterai dengan kapasitas 5kW. Dengan kapasitas baterai sebesar itu bisa menempuh kecepatan hingga 120 km/jam. Sekali charging bisa menempuh jarak 100 km. untuk isi ulang baterai hingga penuh butuh 3 jam saja.

Baca :

Dengan jarak tempuh 100 km hanya butuh Rp 4500 dengan pengisian baterai 3 jam. Sedangkan jika menggunakan motor biasa butuh bensin setara dengan harga Rp16 ribu.

Harga Skutik Gesits

Info harga yang dibocorkan oleh Menteri Nasir, jika Anda punya duit Rp 60 Juta maka Anda bisa mendapatkan 2-3 unit motor Gesits. Dengan kata lain motor listrik Gesits kemungkinan akan di banderol diangka Rp 20 jutaan.

Sebagai tahap awal penjualan diutamakan di sekitar Jabodetabek karena daerah tersebut yang lebih mendukung percepatan pembangunan stasiun pengisian baterai.

Bagaiaman  bro and sis?  kita tunggu saja launchng komersialnya di acara IIMS 2019. Untuk harga tiket dan jadwal IIMS 2019 bisa cek pada tautan berikut.

Baca : IIMS 2019 Jakarta: Lokasi, Harga Tiket, Jadwal dan Peserta

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"