Menganalisa strategi Vixion facelif ala goozir.com

Menganalisa strategi Vixion facelif ala goozir.com

Diposting pada

Menganalisa strategi Vixion facelif ala goozir.comMenganalisa strategi Vixion facelif sangat menarik bro… Yamaha Vixion facelif sudah diperkenalkan secara resmi dipabriknya di Pulogadung menurut pemberitaan para blogger kondang. Vixion facelif merupakan hasil penyempurnaan dari Vixion sebelumnya mengikuti keinginan para konsumenya yang katanya kurang ganteng terutama pada bagian lampu utamanya.

Menganalisa strategi Vixion facelif ditantang CB150R major change

Walaupun baru di perkenalkan  tanggal 4 Mei 2015 ternyata V-Ixion facelif sudah mulai di distribusikan ke dealer dealer. Selain hiruk pikuk pemberitaan Vixion facelif, beberapa hari sebelumnya juga rame dengan pemberitaan CB150R mayor change. Katanya sih dibikin lebih ganteng kaki – kaki tanbah gambot. Menurut saya AHM sudah mulai belajar sama kesalahan dia sendiri. Bahwa CB150R sebelumnya terdapat kelemahan di sisi desain. Mungkin AHM kala itu masih menganggap selera konsumen masih jadul.  Namun ternyata saat CB150R meluncur pertama kali Vixion juga hadir dengan  facelif pertama juga jauh lebih ganteng dibanding Vixion pertama.
Dengan perombakan di sisi desain dan perubahan kaki – kaki yang lebih gambot  CB150R pastinya berharap dapat bersaing dengan Vixion. Kita akan melihat perseteruan keduanya kembali di persilatan roda dua. Sama sama mengsung perubahan dari sisi desain keduanya akan di hadapkan sama selera konsumen. Kita tahu selera konsumen Indonesia sangat tinggi. Segarang apapun mesin kalau desain body kaga masuk selera ya menurut saya ga bakal dilirik konsumen Indonesia. Kecuali mereka yang suka modif dan banyak duit.
Terus bagaiamana  strategi yang akan di pakai oleh V-Ixion? Menghadapi mayor change CB150R sedangkan sekarang  V-Ixion sementara baru melakukan Facelif…

UPDATE:  Tanggal 4 Mei 2015 yang diperkenalkan ternyata GT125 special edition dengan fitur autosafe tapi harga sama.

Next artikel : V-Ixion Facelift bagian 2

semoga berguna…

baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"