Mengatasi GREDEK PCX 150 Lokal Pakai Kampas Kopling NMAX
CVT PCX 150 Lokal (pict blogotive)

Mengatasi GREDEK PCX 150 Lokal Pakai Kampas Kopling NMAX

Posted on

Goozir.com –  Bro dan sis yang budiman, adakah yang membeli PCX  150 buatan AHM dan mengalami gredek. Gredek pada PCX 150 terjada pada area CVT. Bagaiamana cara mengatasi Gredek PCX 150 lokal? Jika sobat mengalaminya sobat bisa melakukan tips cara mengatasi Gredek PCX 150 lokal pakai Kampas kopling NMAX.

Tips cara mengatasi gredek PCX 150 Lokala

PCX 150 Lokal alias buatan AHM memang sejak pertama nongol saat lonching sudah bermasalah mulai dari knalpot imitasi yang hingga artikel ini ditulis belum kelar dan lanjut di ranah hukum.

Baca : Akrapovic Palsu PCX 150 Lanjut ke Jalur Hukum

Kemudian per suspensi belakang yang terlihat bengkok serta ada konsumen yang memiliki PCX 150 lokal namun cat yang digunakan tidak merata alias tidak sama warna yang terlihat.

Baca : Per Suspensi belakang PCX Miring, Sasis Tidak Simetris

Buat sobat goozir bro dan sis yang baik hati, untuk mengatasi cvt gredek pada Honda PCX lokal sobat bisa menggunakan Kampas kopling dari saingn PCX yaitu Yamaha NMAX.

Untuk  Roller-nya sobat bisa menggunakan roller punyanya Suzuki Skywave. Kemudian untuk per CVT menggunakan per CVT dari PCX Thailand.  Jika sobat memakai jasa LD Garage maka akan di tambah jamu rahasia dari yang punya bengkel…. 😀

Hasilnya setelah menggunakan tips di atas adalah Gredek pada CVT PCX 150 Lokal hilang. Kemudian tarikan juga makin mantep, tenaga ngisi di tanjakan dan tentunya bikin puas.

Tidak percaya dengan tips di atas? Sobat bisa baca testimoni berikut ini.

Testimoni ini di muat pada blognya kang Permana Gelora Cinta, ituloh Juragan spare part aftermarket kondang yang punya permanatriaz.com. jadi begini ya testimoninya.

Salah satu pemilik PCX 150 lokal yang mengalami CVT gredek adalah bung Dwi Ristianto. Beliau mengeluh CVT PCX 150 miliknya gredek saat awal angkatan berasa hingga ke windshield.  Disamping itu tenaga juga loyo.

Buat nanjak kepuncak ngos – ngosan dan gredeknya berasa banget apa lagi saat macet. Menurut bung Dwi kampas kopling dan mangkok dari PCX 150 lokal sama dengan Vario yang beda hanya pully depan aja. Kemungkinan hal tersebut yang membuat CVT PCX 150 lokal jadi gredek.

Menggunakan jasa LD Garage akhirnya berhasil mengatasi gredek PCX 150 lokal dengan ramuan yang sudah goozir sebutkan di atas.

Hasilnya :

  • CVT Gredek PCX 150 Lokal Hilang
  • Getar pada awal akselerasi hilang
  • Akselerasi makin kencang
  • Buat nanjak tenaga tetap ngisi

Biaya Mengatasi GREDEK PCX 150 lokal

Biaya yang dibutuhkan untuk mengatasi permasalah CVT Gredek PCX 150 sebanyak Rp 800 ribuan saja.

Bagaimana bro ada yang mengalami CVT PCX 250 lokal anda gredek terus tenaga loyo. Silahkan tips di atas digunakan. Atau mau datang ke LD garage juga bisa, tinggal di search di google maps LD Garage biar dapat jamu tambahan.. 😀

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Ok bro itulah tips cara mengatasi CVT Gredek PCX 150 Lokal dengan menggunakan kampas kopling Yamaha NMAX. Semoga berguna.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"