Mengatasi Suara Ngorok NMAX, Pasang Kipas Radiator Vario
gambar : Yadi Arcadia

Mengatasi Suara Ngorok NMAX, Pasang Kipas Radiator Vario

Diposting pada

Goozir.com – Ada trik baru mengatasi Suara ngorok NMAX dengan pasang kipas radiator Vario. Kelebihan kipas radiator Vario adalah memiliki bobot lebih ringan.

Untuk pemasangan kipas radiator Vario pada Yamaha NMAX butuh ubahan. Jadi tidak serta merta bisa di pasang secara plug and play atau tinggal tempel.

Anda harus menyesuaikan lubang baut agar pas bisa dipasang pada Yamaha NMAX. Agar tidak ribet anda bisa datang ke tukang bubut untuk melakukan penyesuaian.

Selain itu Anda juga butuh baut yang lebih panjang untuk bisa memasang kipas radiator Vario pada Yamaha NMAX.

Mengatasi  Suara Ngorok NMAX

Menurut yang sudah mengaplikasikan pemasangan kipas radiator pada Yamaha NMAX ternyata mampu mengatasi suara ngorok NMAX.

Harga Kipas Radiator Vario 110 karbu dibanderol sekitar Rp 50 ribu. Cukup murah bro and sis…. Buat yang mau memsang sendiri Anda harus mengubah lubang baut pada kipas Vario agar sesaui dengan dudukan baut NMAX.

Anda juga harus memiliki baut lebih panjang agar kipas radiator Vario bisa terpasang di NMAX.

Secara bentuk kipas radiator Vario lebih sedikit bilah kipasnya dan lebih pendek jadi kemungkinan untuk pendingan sedikit kurang maksimal. Berbeda dengan kipas radiator NMAX yang memiliki sirip kipas lebih banyak dan lebih panjang.

 Itulah bro and sis salah satu usaha mengatasi ngorok pada Yamaha NMAX yang mungkin terjadi pada bagian kipas radiator.

Disclaimer : modifikasi pada kipas radiator NMAX hanya sebatas informasi. Jadi jika Anda menacoba mengapliaksikan dan timbul masalah, risiko ditanggung Anda sendiri.

Selamat mencoba.          

Modifikasi NMAX

 

Baca juga info pilihan lainnya dibawah ini             

Follow Us

IG: GOOZIRBLOG

FB Page : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"