Yamaha R25 Facelift 2019 / R3 2019 Hadir Bulan Oktober di Las Vegas

Menunggu Kehadiran Yamaha R25 Facelift 2019

Diposting pada

Goozir.com – Yamaha R25 Facelift 2019 dikabarkan hari ini bakal di launchig. Minimal di perkenalkan. Di Indonesia lokasinya di sekitaran kemayoran. Sedangkan di luar negeri tepatnya di Thailand Yamaha R3 juga bakal di launching. Kedua produk sebenarnya identik hanya beda di mesin saja. keduanya juga merupakan produksi Indonesia. sinyalemen memang hari ini Yamaha akan menunjukan Yamaha R25 terbaru untuk model 2019. Tentunya sudah mengalami perubahan dan berbeda dari pendahulunya.

Bocoran Yamaha R25 Facelift 2019

Sudah banyak yang membahas bocoran dari Yamaah R25 terbaru yang bakal segera hadir. Sejumlah perubahan terjadi pada siklus facelift 2019 ini. yang paling terlihat dengan jelas oleh mata adalah pada bagian Suspensi depan yang sudah menggunakan suspensi USD. Dimana suspensi ini memiliki kemampuan handling dan menangani hentakan dengan lebih baik.

Perubahan lain pada daerah facia. Pada area depan ini kabarnya R25 Facelift 2019 sudah mengunakan lampu LED dengan bentuk headlamp bisa dibilang tidak terlalu sipit. Kemudian juga dikabarkan hadir lubang yang disinyalir sebagai lubang untuk mengalirkan udara.

Ke sektor mesin kabar yang beredar Yamaha R25 2019 sudah menggunakan mesin dengan fitur Variable Valve Actuation (VVA). Kemudian ada Slipper dan assist clutch. Power diprediksi tembus 40 PS.

Sisi fairIng jika melihat model paten untuk versi R3 memiliki garis desain yang senada dengan Yamaha R6. Kabar lainnya soal kaliper Radial namun hingga detik ini dari penampakan patent dan spyshot kok masih belum tergali. Kemungkian memang belum menggunakan kaliper Radial.

ABS jelas sudah ada opsinya. Model lama aja udah ada versi ABS apalagi versi baru, belum lagi Yamaha R3 yang dijual di Eropa harus pakai ABS kemudian ada mata kucingnya.

Mengapa hari ini diduga kuat Yamaha R25 Facelift 2019 bakal diperkenalkan?

Melihat teaser R3 yang akan di kenalkan di Thailand hari ini

Menurut pak Leo punggawa 7Leopop7.com komunitas R6 dan R1 diundang. Jadi indikasi kuat R series yang  bakal diperkenalkan.

Sebenarnya banyak model yang diindikasikan bakal dihadirkan oleh Yamha untuk model tahun 2019. Ada MX King, ada New Skutik, Trail, new Nmax, MT15 dan kemungkinan masih ada lainnya. Kita tunggu saja.

Nah bro itulah infi singkat Yamaha R25 Facelift 2019 yang kemungkinan bakal hadir hari ini. kita tunggu saja bro and sis

UPDATE: New Yamaha R25 Facelift 2019 sudah di luncurkan. ternyata meisn masih sama dengan model lama

baca:  New Yamaha R25 2019 : Harga Spesifikasi Fitur Warna dan Gallery

Baca juga info pilihan diu bawah ini

 

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"