Mesin Suzuki 2 Silinder DOHC 250 cc

Mesin Suzuki 2 Silinder DOHC 250 cc Terbaru

Diposting pada

Goozir.comMesin Suzuki 2 silinder DOHC 250 cc termonitor bakal hadir di dunia ini. hal tersebut tampak dari patent terbaru Suzuki di Eropa yang dimungkinkan sebgai calon mesin Suzuki GSX R250. Mesin dengan konfigurasi 2 silinder DOHC 250 cc memang cocok digunakn jika mau menghadapi Ninja 250, CBR250RR ataupun R25. Seperti apa patent mesin Suzuki 2 silinder DOHC 250 cc yang beredar.

Paten Mesin Suzuki 2 Silinder DOHC 250 CC

Patent gambar mesin baru Suzuki di prediksi adalah mesin 250 cc yang kemungkinana bakal digunakan untuk GSX R250. Mesin baru tersebut punya peluang bakal lebih power ful dibanding dengan mesin 250 cc Suzuki saat ini yang dipakai pada GSX 250R.

Dari gambar patent yanga ada bisa diprediksi memiliki power yang ganas. Bisa di lihat dari 2 indikator pendinginan  yaitu menggunakan oli dan pendingin air.

Mesin  Suzuki 2 Silinder DOHC 250 cc

Hadirnya 2 silinder bisa dilihat dari lobang pemasangan knalpot yanga ada 2 buah. Kemudian DOHC bisa dillihat dari hadirnya 2 poros shaft pada silinder head.

Jika benar adanya maka mesin baru Suzuki 2 silinder DOHC 250 CC merupakan mesin baru. Hadirnya 2 pendingin mengindikasikan power lebih besar. power lebih gede bisa diperoleh dengan memiliki mesin berkompresi tinggi. Disamping ukuran bore dan stroke. Pendinginan yang baik juga mutlak di butuhkan.

Mengingat Suzuki memiliki kuaitas mesin jagoan, maka sangat mungkin mesin Suzuki 2 silinder DOHC 250 cc bakal memiliki kualitas yang jagoan juga.

Material bagus sangat mungkin untuk menghasilkan kompresi tinggi dan kemmpuan menahan pergerakan isi mesin dengan baik.  dengan semua dugaan di atas bisa di tarik hipotesa jika power New Engine 250 cc Suzuki bisa tembus 40 horse power.

Mesin  Suzuki 2 Silinder DOHC 250 cc

Rencana Suzuki menghadirkn penantang R25, Ninja 250 dan CBR250RR memang sudah lama beredar rumornya. Bahkan Suzuki Jepang sampai mau menerima masukan dari para blogger otomotif Indonesia untuk mematangkan rencana mereka terjun dikelas motor sport 250 cc. apakah dengan paten mesin Suzuki 2 silinder DOHC 250 cc sebagai jawaban Suzuki untuk biker Indosia?

Kita lihat saja perkembangan dari patent ini dikemudian hari, semoga pas nih prediksi dan perkiraannya.

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"