Mini trail KTM SX series

Mini trail KTM SX series

Diposting pada

Mini trail KTM SX seriesMini trail KTM SX series belum lama ini di launching di Amerika tepatnya di Las Vegas. Motor  mini trail ini ditujukan untuk pengendara anak – anak. Komitmen kuat dari KTM untuk sepenuhnya mensuport para rider cilik untuk mencapai juara. Adalah Ryan Dungey , kepala  dari Red Bull KTM Factory yang menyampaikan kepada pers internasional  tentang hadirnya Mini SX, Mini Trail untuk anak anak.

Fitur mini trail KTM SX series

Salah satu fitur utama terbaru yang ada di SX series adalah hadirnya suspensi depan WP AER 35 sebagai langkah maju untuk  sebuah mini trail. Suspensi ini dapat di rubah alias adjustable disesuaikan dengan masa pertumbuhan anak. SX series terlihat siap untuk race dengan hadirnya system knalpot, jam meter dan grafis yang mendukung untuk itu.

Mini trail SX series  terdiri atas beberapa varian ada 50 SX, 65 SX dan  85 SX. Untuk varia 50 SX ditujukan untuk anak – anak sebagai rider pemula. Dilengkapi dengan kopling otomatis yang akan mempermudah pengendara dalam bermanuver dan ngedrift.  Untuk 65 SX merupakan lanjutan dari 50 SX  dimana 65 SX sudah dilengkapi kopling manual dan ditujukan bagi yang sudah menguasai betul  50 SX. 85 SX ditujukan untuk kelas di atas 65 SX. Bukan untuk anak kecil namun untuk pemuda menjelang dewasa dan sudah mirip layaknya trail untuk orang dewasa.

Evolusi dari Mini Trail KTM ini akan memberikan kepuasan besar dengan hadirnya suspensi baru pada 50 SX , 65 SX dan 85 SX. Dengan mengaplikasikan Suspensi revolusioner WP EAR 35  akan mempermudah pembalap muda beradaptasi dan terus berkembang serta  melahap berbagai kondisi medan dalam kompetisi.

Untuk ketersediaan dipasaran akan tersedia mulai bulan Juni 2016 di dealer KTM. Untuk harganya sendiri di banderol  sebagai berikut

 50 SX mini € 3.800 ,

50 SX € 3.970

 65 SX  €4.750

85 SX 17/14 € 5.480

85 SX 19/16 € 5.480

Diatas adalah sekelumit info mengenai Mini trail KTM SX series. Yang berminat dan ingin beli monggo datengein dealer KTM mulai bulan Juni 2016.

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"