2019 Mitsubishi Recall Pajero, Delica dan Lancer di Indonesia
Mitsubidhi Delica (Wikipedia)

2019 Mitsubishi Recall Pajero, Delica dan Lancer di Indonesia

Diposting pada

Goozir.com – Mitsubishi Recall 1278 unit mobil produksi tahun 2006-2016. Ada 3 mobil yang kena recall di Indonesia yaitu Mitsubishi Pajero Exceed (2008-2013) sebanyak 62 unit, Mitsubishi Delica  (2014-2016) sebanyak 996 unit dan Mitsubishi Lancer Sei (2006-2012) sebanyak 220 unit. Jadi buat sobat goozir yang memiiki mobil dengan label diatas dan keluaran tahun yang sesuai segera datang ke dealer Mitsubishi.

Penyebab Mitsubishi Recall Pajero, Delica dan Lancer di Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melakukan recall terhadap Pajero, Delica dan Lanser SEi karena ditemukan kemungkinan body inflator airbag dapat pecah yang menyebabkan terpentalnya material komponen tersebut.

Bila dibiarkan berpotensi melukai pengemudi  atau penumpang  depan ketika airbag mengembang saat terjadi tabrakan frontal.

Kemungkinan inflantor bisa pecah akibat penggunaan bahan kimia pengembang airbag yaitu ammonium nitrate yang berubah dalam akumulasi waktu yang panjang. Hal tersebut dimungkinkan karena terjadinya perbedaan temperatur suhu dan kelembaban.

Dengan recall yang dilakukan Mitsubishi, Inflantor pengganti diklaim bebas dari bahan kimia  Ammonium Nitrate sehingga pengemudi dan penumpang aman.

Dengan adanya recall ini diharapkan para pemilik mobil Mitsubishi yang dimaksud bisa segera datang ke dealer resmi Mitsubihi untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian inflantor. Semua prosedur mudah dan tanpa biaya

Pelaksanaan Recall Mitsubishi Pajero, Delica dan Lancer

Bagi pemiliki produk yang kena recall perlu tahu bahwa Mitsubisho recall Pajero, Delica dan Lancer SEi mulai 1 Februari 2019 di seluruh diler resmi kendaraan penumpang  dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.  untuk info lebih lanjut bisa menghubungi diler terdekat.

Itulah bro and sis info singkat recall yang dilakukan Mitsubishi Indonesia terhadap Pajero, Delica dan Lancer. Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"