TMS 2019 : Mobil Konsep Daihatsu

Diposting pada

Goozir.com – Jelang Tokyo Motor Show 2019 (TMS 2019) Daihatsu bakal bawa beberapa mobil konsep yang akan meriahkan TMS 2019. Salah satu mobil konsep Daihatsu adalah Waku Waku yang sepertinya bakal menantang eksistensi Suzuki Jimny.

Mobil Konsep Daihatsu

Selain membawa mobil konsep Waku Waku, Daihatsu juga bakal bawa mobil konsep lainnya yaitu, Ico Ico, Wai Wai dan Tsumu Tsumu. Kira kira mobil jenis apa saja konsep yang dibawa oleh Daihatsu? Yuk kita lihat bareng-bareng. Menarik nih bro and sis.

Daihatsu Waku Waku 

Waku Waku menjadi Mobil konsep Daihatsu Penantang Jimny

Kehadiran Suzuki Jjimny yang mendapat respon positif inilah yang kemungkinan Daihatsu mencoba mengetes pasar dengan mobil konsep Waku  Waku. Bentuknya mobil JIP model kecil seperti halnya Jimny.

Di Indonesia sendiri Jimny Inden hampir 4 tahun dengan permintaan lebih dari 2000 spk.

Baca : Penjualan Suzuki Jimny Laris, Pesanan Inden 3 Tahun Lebih

Waku Waku merupakan mobil crossover kecil. Walaupun berukuran kecil, Waku waku memiliki bentuk kotak yang terlihat kokoh. Fender roda terlihat kekar, bumper off-road dan ground clerance yang tinggi.

Secara bentuk sudah mendekati model produksi. Dan apakah Daihatsu akan segera mwujudkan model tersebut untuk di produksi? Boleh di tunggu nih kabar selanjutnya.

Daihatsu Wai Wai

Mobil konsep selanjutnya adalah Wai Wai. Mobil MPV dnegan 3 baris jok namun hanya muat 6 orang. Bentuknya mungil namun secara interior cukup mewah.

Ada 2 sunroof dengan pintu depan seperti mobil pada umumnya namun pada bagian belakang menggunakan pintu geser. Efeknya tentu membuat ruang kabin makin luas.

Bentuk dashboard juga terlihat minimalis. Layar display horizontal yang meliputi seluruh dashboard dan panel kontrol pada area setir. Sepertinya kesan modern dan hi-tech coba di terapkan pada mobil ini.

Daihatsu Ico Ico

Daihatsu Ico Ico merupakan mobil konsep otonom dari Daihatsu. Tanpa pengemudi menjadi calon mobil masa depan Daihatsu. Dimensi yang tidak besar mampu melalui jalan yang sempit.

Selain itu mobil ini ramah pada pengguna kursi roda. Tidak disebutkan berapa penumpang muat di mobil Ico Ico namun dengan bntuk bentuk yang tidak terlalu besar bisa muat 4 orang.

Mobil Konsep Daihatsu Ico Ico

Daihatsu Tsumu Tsumu

Tsumu Tsumu merupakan mobil konsep daihatsu dalam bentuk truk kecil. Tsumu Tsumu dilengkapi dengan unit drone besar dan bagian atas bisa untuk membawa peralatan kemah.

Truk Tsumu Tsumu memiliki kabin yang lapang dan mudah diakses. Bagian dalam juga ada ruang kargo tambahan plus kursi masih bisa di lipat. Tsumu Tsumu menjadi mobil truk ringan yang akan menyasar pasar Jepang.

Nah menarik kan bro and sis mobil konsep Daihatsu yang akan tampil di Tokyo Motor Show 2019.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro and sis

Follow us

IG : Goozirblog

Facebook : Goozircom

Twitter : Goozircom

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"