Model baru Yamaha TMAX

Model baru Yamaha TMAX

Diposting pada

Model baru Yamaha TMAXModel baru Yamaha TMAX h akan hadir.  Memanfaatkan satu mesin untuk beberapa model menjadi tren di Indonesia. Namun hal tersebut juga terjadi di luar Indonesia. Buktinya Yamaha TMAX SX dan Yamaha TMAX DX. Yamaha mendaftarkan merek dagang baru untuk varian TMAX.

TMAX SX dan TMAX DX menjadi model baru Yamaha TMAX

Dengan varian baru pasar yang dibidik juga baru. Diferensiasi model dari 1 mesin akan menyasar segmen pasar yang berbeda pula. Model baru juga biasanya diikuti dengan tujuan penggunaan yang berbeda.  Misal satu model menyasar  untuk berkendara sehari hari di jalanan beraspal. Model lain menyasar konumen untuk berkendara dijalanan off-road misalnya.

Dengan membuat bermacam model dari satu mesin maka akan mengurangi biaya produksi dan biaya riset. Muaranya tentu untung yang lebih banyak. Namanya bisnis tak akan lepas dari yang namanya untung.

Dengan menghadirkan model berbeda dari satu merek akan memberikan keleluasan bagi konsumen dalam memilih. Konsumen dapat memilih sesuai kebutuhannya. Dari info yang diperoleh dari visordown, kedua jenis Tmax tersebut belum jelas  akan seperti apa modelnya nanti

Kapan model baru TMAX hadir?

Belum dapat di jawab secara pasti kapan Yamaha TMAX SX dan Yamaha TMAX DX akan hadir. Perkiraan sementara, kedua model tersebut akan hadir pada acara pameran motor gede beberapa bulan kedepan.

Akan seperti apa wujud TMAX SX dan TMAX DX nantinya pasti banyak orang yang penasaran. Apakah akan emnjadi model global?  Apakah akan menjadi seepeda motor adventure nantinya? Apakah dengan model baru Yamaha TMAX akn menurunkan banderol secara cost produksi dan riset juga berkurang? Jawabannya tentu setelah keduanya dipasarkan.

Baca juga:

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"