Modif Kawasaki W175 Makin Klasik, Cukup Ganti 3 Part ini

Modif Kawasaki W175 Makin Klasik, Cukup Ganti 3 Part ini

Diposting pada

Goozir.com – Modif Kawasaki W175 makin klasik bisa soba lakukan dengan mengganti 3 part. Kawasaki W175 memang memiliki bentuk yang sudah klasik serta modern. Dari segi penjualan kabrnya juga mendukung banget menurut Kawasaki. Bila tampilan W175 masih kurang klasik sobat bisa melakukan modifkasi W175. Ada 3 part yang kurang terasa klasik jika di lihat.

Modif Kawasaki W175 Makin Klasik

Kesan klasik memang kuat terlihat pada produk Kawasaki W175. Kita bisa lihat bagian lampu depan bulat sudah terlihat klasik. Desain bodi sudah terlihat klasik. Jok sudah terlihat klasik. Velg juga sudah mendukung banget klasiknya. Speedometer ok lah. Pakai karburator ok lah, namanya juga klasik.

Nah mana yang kurang terlihat klasik bro?

Bila motor masih standar, sobat bisa lihat pada atas batok lampu, ada apa disana? Ada plat nomor. Benar sekali. Jika ada plat nomor nemplok di bagian tersebut, bisa dilihat kurang mecing dan terlihat hilang aura klasiknya.

Modif Kawasaki W175 Makin Klasik, Cukup Ganti 3 Part ini

Untuk mengakali sobat bisa copot tuh plat nomor kemudian memotong dudukan plat nomor. Penggantinya sobat bisa membeli dudukan plat nomor yang bisa di pasang pada segitiga bawah. Pasang kembali plat nomor pada dudukan baru. Kini posisi plat nomor sudah berada di bawah lampu depan.

Bagian lain yang bisa membuat modif Kawasaki W175 makin klasik adalah bagian spion. Spion bawaan memng sudah berbentuk klasik namun kurang nampol bro and sis. Untuk bagian ini bro and sis bisa menggunakan spion asli Kawasaki dari model Eliminator 175.

Modif Kawasaki W175 Makin Klasik, Cukup Ganti 3 Part ini

Bentuknya kotak dan tampk klasik. Pemasangannya plug an pluy drat pas dan cocok, tinggal pasang tanpa ubahan. Berwarna chrome untuk finishing tampak terlhat lebih klasik lagi. Bentuknya yang cukup besar juga sanggup melihat bagian belakang dengan leluasa dan meminimalisir blind spot.

Next bagian lain yang bisa di modifikasi untuk W175 agar terlihat makin klasik adalah pada bagian lampu sein. Lampu sein bawaan Kawasaki W175 memiliki bentuk lonjong dan terlalu biasa atau maintream. Coba cek dengan KLX, sama kan lampu seinnya.

Untuk membuatnya makin klasik sobat bisa memberinya lampu sein dengan bentuk bulat dengan dimensi agak besar. untuk mendapatkan mdoel tersebut sobat bisa membeli lampu sein dari Kawasaki Eliminator 175. Bentuknya bulat dan dimensi lebih besar.

Modif Kawasaki W175 Makin Klasik, Cukup Ganti 3 Part ini

Pemasangan agak sendikit ribet karena pengkabelan sedikitt beda. Kemudian untuk sein depan menjepitkan ke bagias suspensi depan. jadi lampu sein menjepit suspensi depan, makin terlihat klasik toh…

Bagian lain yang bisa di modifikasi untuk fungsionalitas adalah bagian suspensi belakang. Sobat bisa menggunkan suspensi lebih tinggi untuk mendapatka jok belakang yang lebih tinggi sehingga pembonceng tidak mudah melorot.

Itulah bro beberapa hala yang bisa sobat lakukan unutk modif Kawasaki W175 makin klasik, cukup sederhana dan bisa memberikan tampilan yang berebeda. Semoga berguna

Baca juga info pilihan di bawah ini

Sumber : TMCBLOG

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"